CHAP 3

1.1K 18 4
                                    

Sudah kubilang karna masih awal gamau brutal brutal dulu, mau brutal? Paling di chap 100 😁 WARNING ADEGAN DEWASA ⚠

MASIH BOCIL INGUSAN JANGAN BACA, MENDING SEKOLAH NYARI ILMU YANG BAIK JANGAN NYARI ILMU NGENTOT, PENGEN DI EWE LU HAH? DASAR BOCIL INGUSAN, KALO MAU DI ENTOT MINTA BAPAK LU SONO, HEWRAN, kok jadi marah marah sih guejh 🙄 ah udah daripada banyak cincong mending langsung ke ceritanya

"": kata kata
**: batin

——— ☆ • ♧ • ♤ • ♧ • ☆ ———

Zefran: seme
Reygan: uke

Zefran adalah anak dari sekolah *** dia kelas 12, zefran populer karna ketampanan nya dan bakat nya, zefran mempunyai bakat dibidang musik dan olahraga, saat ada pertandingan musik atau olahraga, zefran selalu ikut alhasil sekolahnya selalu menang, zefran juga pintar, dia selalu mendapat rangking 1 dan biasiswa.

Reygan adalah anak dari sekolah **** dia kelas 11, Reygan populer karna memiliki wajah yang cantik seperti perempuan, padahal dia laki laki, semua anak disekolah nya mengenali reygan, dia memiliki sifat yang lucu, baik, dan binal, siapa sih yang gak tau reygan? Reygan sangat ahli di bidang musik, dia sangat suka dengan piano.

Di pagi hari yang cerah, reygan sedang berada di kantin sekolah karna dia merasa lapar, reygan memutuskan untuk membeli beberapa cemilan dan minuman,, saat sedang antri reygan melihat zefran yang sedang duduk di meja kantin sambil memakan biskuit dan bermain hp, reygan memutuskan menghampiri zefran.

" Hai kak zef " sapa reygan dengan ramah

" Hai, ada apa? " ucap zefran dengan senyum ramah yang membuat jantung reygan berdetak kencang.

" Kakak kok sendiri disini? " tanya reygan ramah.

" iya ni, temen temen gw lagi pada main basket " jawab zefran sambil melihat ke hpnya.

" tumben kakak gak ikut? "

" lagi males "

Mereka berdua asik mengobrol santai, tiba tiba

KRING
KRING

Bell masuk berbunyi.

" aku masuk kelas dulu ya kak, bay " ucap reygan sambil melambaikan tangan kearah zefran

Zefran hanya membalas anggukan sambil tersenyum lembut.

/Pov reygan

Reygan sedang berjalan sendiri menuju kelasnya, reygan melihat teman dekatnya sedang menunggu nya di depan pintu kelas, reygan segera berlari ke arah temannya itu.

" Nunggu aku ya " goda reygan dengan senyum tanpa dosa.

" gak usah geer deh, udah ayo masuk " ucap teman dekat reygan itu yang bernama neo.

Mereka berdua pun masuk kedalam kelas, dan guru pun masuk, pelajaran dimulai, reygan fokus pada pelajaran karna sebentar lagi akan ada ulangan kenaikan kelas, dia harus belajar rajin untuk naik kelas.

b×b 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang