CHAP 5

778 9 0
                                    

Haii ketemu lagi kita, kangen gk sama author yang sangat baik dan ramah ini? btw puasa kalian masih lancar gk nih? atau udah ada yang bolong? maaf agak lama up nya hehe, author sedang sibuk (alias males)

Udah ga usah banyak bacot mending kita langsung ke cerita UwU.

"": Kata²
**: batin

꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷

Reygan: uke
Vincent: seme

Vincent sedang duduk dimeja kerjanya, sementara reygan sedang menonton tv.

Reygan menghampiri Vincent yang sedang fokus pada laptopnya, Reygan tiba-tiba duduk dipangkuan Vincent dan memeluk nya, Vincent hanya fokus pada kerjaan nya, karna hari ini kerjaan nya sangat banyak.

" daddy " panggil reygan

" Yes, why? "

" daddy masih lama gak kerjanya? "

" masih, kenapa hm? "

" egan pengen cuddle "

" nanti ya, daddy masih sibuk "

" hmphh "

Reygan dengan sengaja menggesek dia bongkahan kenyal nya di keris Vincent.

" Shh... diem ya, jangan digesek "

" ndaa mau "

Reygan dengan keras kepala terus menggesek keris Vincent, sampai akhirnya reygan turun dari pangkuan Vincent lalu berjongkok dan mulai membuka resleting celana kerja Vincent, reygan mulai mengocok penis Vincent dan memasukkan kedalam mulutnya.

Vincent sontak kaget dan langsung melihat ke bawah nya.
" baby...jangan ya...daddy jadi gk bisa fokus.. "

" biarin " reygan mulai menggerakkan kepalanya.

Semakin lama Vincent semakin tidak bisa menahannya.

" ohh...fuck...terus sayang...daddy akan segera keluar...ahh... "

Reygan semakin cepat menggerakkan kepalanya, dan...

CROTT

" ahh.. "

Setelah itu Vincent langsung mengangkat reygan dan membawanya ke kamar, Vincent langsung membanting reygan ke kasur.

b×b 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang