Muhammad kholik khoiri
Yahh itu nama dari seorg pemuda yg sedari dulu aku kagumi dari saat usiaku masi menjadi bocah ingusan..
Cinta terlalu cepat muncul untuk usia sekecil itu..tapi apa daya aku menyukainya dan aku sangat²mengaguminya..bertanya sebab apa aku mencintanya??hmm aku tdk tau yg kutau tiba²aku menyukainya tanpa sebab..dan kenyataan tentang sosoknya itu dia tampan dari dulu sampai sekarang dan yg membuat aku semakin mencintainya sebab dia jauh dari ku,posisi ku dan posisinya saat ini berbeda dia seorg gus di daerah seberang sementara aku seorg santri yg masi jauh dari kata cocok untuk seorg gus tampan sepertinya..Dia memiliki lima bersaudara dan dia anak ke dua dari lima bersaudara..dari sekian banyak nya bersaudara dia lahh yg paling faham akan keagamaan..
Udah cocok jadi suami aku kan xixi
Aku tdk yakin sampai kapan perasaan ini bertahan..16 tahun??hmm apakah aku sudah memecahkan rekor mengagumi seseorg begitu lama??
Sepertinya begitu dan aku belum tau pasti aku bisa melepasnya atau tdk..Aku tdk berharap banyak intinya aku tau kalau sosoknya itu sulit untuk bisa di gapai..
Dan intinya lagi dia cintanya aku mwehehe..meski ngga bisa di gapai xixi..
Dia teman masa kecil ku yg selalu menjadi semngat bagiku..teman masa kecil itu berarti dulu aku memng begitu dekat dengannya hahah yahh memng benar seperti itu..namun karna seiring berjalannya waktu dia mulai asing denganku..
Hal itu tdk membuat ku berhenti mengaguminya..mau sebesar apa aku berusaha untuk melupakan sosoknya itu akan sangat mustahil sebab apa??
Emm mybe dia emng di ciptakan buat aku mhehehe..Nurul Azizah
Itu nama ku haha wajahku mungkin biasa²saja tapi banyak yg bilang aku manis dan aku tau itu..Ada yg bilang aku susah di cari tapi menurutku yg susah itu ya jelas dapatin mas kholik hahah..aku tipe cewe yg ngga suka ribet jauh dari kata anggun yepsss aku sedikit tomboy kata keluargaku..Aku berusia 18 thn sekarang..udah hampir matang buat nikah sama mas kholik upss hahah..
Aku anak ketiga dari 4 bersaudara dari ketiga saudaraku aku lah yg paling manis upss mwheheh..
Sampai sekarang masi bertanya tanya apa dia bakalan jadi jodoh aku atau dia yg bakalan jadi jodoh org lain..
Banyak yg bilang cinta yg menyakitkan itu adalah cinta beda agama..wess ada yg bilang lagi lebih menyakitkan cinta seagama tapi beda aliran hahah tapi aku sama kholik berada di aliran yg sama LDII..yg sebenarnya menyakitkan itu mencintai dalam diam..
Mencintai dengan cara seperti itu adalah hal yg paling menyakitkan menurutku
• Takut kalau nanti kita ngungkapin perasaan malah di tolak
• Takut nantinya dia ternyata punya itu
Org lain• Takut nanti dia nolak sebab kepengen serius sama karir
Pokoknya banyak dehh haha..
Di atas cuman bab perkenalan haha
Baca kisahku yahh jika kalian berminat aku pastiin kalian ngga bakalan nyesal xixi insya allah tapi wkwk..Aku buat cerita ini tepat di hari lebaran
Jadi aku ucapin>>Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin..🙏🙏
Taqobbalallohu minna wa minkum🙏
Alhamdulillah jaza kumullahu khoiro teman teman se iman dan sealiran ku haha..💗💗
Oke See You And Next Time
Di bab selanjutnya haha>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Berkali Kali Pada Org Yg Sama
RandomJikalau suatu saat dia di miliki oleh org lain aku akan tetap mengaguminya sebab Aku yakin ini sudah menjadi kebahagiaan yg tdk akan pernah putus bagiku yaitu mencintainya dalam diam.. Ngga papa kalau nanti tdk bisa memilikinya yg jelas dia sudah me...