Wesss bentar lagi berangkat tess yuhhuyy ngga sabar dehh tapi agak takut juga sihh,takut nanti ngga lulus tes,uhh pokoknya harus lulus aminnn!!
Tinggal ngitung hari hahah..
"Aku dengar icha mau brangkat tes yah bulan ini??"tanya kholik melalui pesan instagram..
"Iyh"
"Wihh lancar barokah yahh semoga lulus tes biar bisa jadi mubalighot yg lebih faham dari aku"balasnya membuat ku tersenyum singkat..
"Amin alhamdulillah jaza kallahu khoiro yah do'anya"ucap ku
"Emm caa aku pengen nanya kok akhir²ini kamu kayaknya beda bangat yahh?"?tanya kholik membuat aku bingung namun faham akan apa yg di maksud oleh pemuda itu..
"Aku masi sama kok hanya saja sedikit membatasi jarak antara kamu dan aku..itu permintaan kamu kan"ucapku merasa puas..
"Aku ngga pernah bilang kayak gitu.."
"Kamu ngga pernah bilang tapi dengan cara kamu ngasi tau aku kalau kamu punya pacar itu udah jelas kalau kamu mau aku jauhin kamu itu lahh yg sekarang aku buat"balasku entah kenapa rasanya begitu sakit setelah mengungkapkan semuanya haha..
"Icha aku ngga pernah pengen hubungan pertemanan kita jadi hancur sebab masalah aku punya pacar..tapi aku cuman kasi tau kamu biar kamu ngga terlalu berharap lagi!"
"Pertemanan kita sama sekali ngga ada artinya kholik:)lagian kenapa akhir²ini kamu chat aku??apa ada yg salah?"
"..."
"Tdk kahh perempuan yg saat ini hatinya kamu jaga bakalan marah jika mengetahuinya..??"
"Aku sdh tdk bersama dia"balas kholik membuat ku terbelalak..
Sedikit terkejut namun aku tdk akan merasa kepo aku tersenyum dan kembali membalas..
"Emm sekarang kamu tiba²chat icha cuman buat jadiin icha bahan pelampiasan??gitu hahah"
"Kenapa tiba²bilang seperti itu??apa salah jika aku kembali mengabarimu bukankah itu hal yg membahagiakan untukmu"tanya kholik..
Anjayy bangat apa yg manusia itu katakan sumpah PD bangat cokk!!
Akhhh!!jadi kesal dehh!!!"Semenjak hari di mana aku berjanji untuk tdk mengungkapkan perasaan lagi saat itu pula aku sudah tdk memiliki perasaan apapun lagi"
"..."
"Jadi untuk yg pertama kalinya aku berkata seperti ini berhenti kontakan denganku sebab aku tdk ingin kembali jatuh cinta lagi pada sosokmu"..balasku lagi
"Kamu ingin melupakanku sebab karna perasaan yg kemaring tdk bisa aku balas??"..tanya kholik..
"Bukan tapi karna memng aku tdk ingin ada kata laki²di dalam perjuanganku mencari amal ibadah kamu seorg gus dan pastinya lebih faham masalah itu.."
"Icha jangan katakan itu..kamu temanku dan akan selamanya seperti itu jangan karna masalah kemaring kita menjadi benar²asing"balas kholik terlihat memohon..
"Berhenti atau kalau tidak aku yg berhenti"balas ku lagi dan langsung menonaktifkan dataku..
Aku menatap wajahku di cermin dan bertanya tanya pada diriku apa yg terjadi sebenarnya kenapa tiba²dia kembali muncul dan mengatakan itu semua!!
"Dasar anehhh!!uhh seharusnya aku tdk mengaguminya!!"rengekku pada diriku sendiri
"Seharusnya aku tdk mengatakannya kenapa jadi seperti ini"kesalku
>>>
Ke esokan harinya terlihat aku dan teman²ku membersihkan halaman mesjid tiba²terhenti saat ada beberapa motor yg masuk ke dalam sana
Kalian tau siapa!!itu kholik dan teman²nya..mampusss apa yg harus gadis manis ini lakukann!!
Apa maksd ini semua!!kenapa jadi semakin rumit!!
Aku mulai menunduk dan mengambil ancang²untuk kabur namun tiba²seseorg menarik tanganku
"Ehh²!!enak aja mau kabur selesaiin dulu atau dapat kafaroh!!"kesal gadis itu sebut saja namanya daya
"Tapi itu"
"Itu siapa wong mereka ngga gigit kok"
Malas daya"Assalamualaikum"ucap beberapa lelaki itu
"Waalaikumsalam"ucapku ragu bersama mba daya
"Haii mba icha kan??"ucap salah satunya yg bukan lain adalah kholik..
"Wesss ada kenalan ternyata maz"ujar efan teman kholik
"Hmm"anggukku ragu
Pipiku memerah sekarang kenapa harus dia kenapa sekebetulan ini apa dunia sedang bermain main dengan ku??
"Mba ada pengurus ndak?"tanya mereka dan di balas oleh mba daya
"Emm ada maz itu salah satu pengurus
Pondok langsung ke sana aja"tunjuk daya pada sebuah rumah yg nerada tepat di depan mesjid"Owalah kalau gitu alhamdulillah jaza killahu khoiro"
"Amin"
Aku yg sedari terdiam berlalu tanpa pamit sama sekali aku samar²mendengar kholik memanggil namaku tapi aku tdk mengubrisnya..
"Lohh²??mba icha"panggil nya pelan
"Ini kenapa kok muka si mbaknya kayak kesal campur aduk gitu??kalean ada masalah toh??"tanya putra salah satu teman kholik
"Ngga tau"balas kholik sedikit dingin
"Hahah ada²aja,ya udah ke rumah pak ee yookk nanti mau bayar solat juga ini"balas mereka dan mulai berjalan ke arah rumah pak makmur
Kholik berjalan di belakang namun matanya masi tertuju pada gerbang kamar putri ia berharap sosok yg ia tunggu kembali muncul.
Yahh dia menanti diriku^^
Namun sialnya aku tdk tau itu>>>
Hari²brlalu sudah lama aku tìdak aktif sebab tdk ingin berkontakan dengan kholik jika aku mau aku pasti akan memblokir semua kontaknya di akun sosmed ku tapi hati kecilku berkata sayang..
Aku hanya tdk ingin kembali di sibukkan dengan kegiatan tdk berfaedah aku mencoba untuk melupakannya
Finally!!
Aku tdk bisa
Aku masi mencintainya
Dan bahkan mengaguminya sampai sekarang tapii..Aku berusaha cuek sebab ku tau jika aku kembali ketergantungan fikiranku akan kembali kacau:)
NEXT..
WARNING!!
BILA ADA TYPO TOLONG BERITAHUKAN😭😭BERIKAN VOTE DAN TINGGALKAN KOMENTAR..LOPYUU CEKEBUN💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Berkali Kali Pada Org Yg Sama
AcakJikalau suatu saat dia di miliki oleh org lain aku akan tetap mengaguminya sebab Aku yakin ini sudah menjadi kebahagiaan yg tdk akan pernah putus bagiku yaitu mencintainya dalam diam.. Ngga papa kalau nanti tdk bisa memilikinya yg jelas dia sudah me...