Hiii berhubung hari ini hari jumat aku pegang ponsel lagi hahah kembali sibuk kepo dengan manusia tampan itu hahah dan kebetulan bangat hari ini ada acara kondangan kalau di jawa biasanya mereka bilng becek/jagong..
Gimana outfit aku udah bagus belum?
Haha udH kayak mau pergi ke org mati aja yahh tapi mau gimana lagi kan pada dasarnya aku suka hitam xixiOke kita lets go biasanya kalau pergi kondangan banyak cogan cuman aku ngga tertarik.Selain jaga pandangan aku juga berusaha jaga hatinya maz kholik meski dia ngga bakalan bisa jaga hati aku awokawok..
"Ck hitam²bangat sihh!!!hijabnya di ganti dong dekk!!"kesal kakak perempuan ku namanya Reski..
"Apa sihh udah keliatan keren kok"..
"Kayak mau pergi ke org mati aja"cerocos melly juga ikut kesal..
"Hmm hijabnya di ganti aja mumpung aku ada hijab yg sama warna sekalian kita kapelan yahh"pinta fitri kemudian
Aku dan dia kembali masuk ke kamar dan segera mengganti hijab yg awalnya hitam menjadi putih ke abu abuan..Tadaaaa!!
Awalnya aku ngga terima tapi karna ini keliatan cocok apalagi aku kapelan sama dua saudara perempuan aku jadi makin senang dehh haha..selain keren tatapan juga sering menuju ke kita haha..Ngga menerima tatapan kaum adam kecuali si ibu²itu hahah
>>>
Sebenarnya paling ngga suka pergi ke acara kayak gini tapi ini wajib dan hrus sama seluruh anak pondok ya alhasil aku ikut dari pada dapat kafaroh kan mending ikut hahah..
Oke bertanya apa itu kafaroh??
Baiklah author jelaskan yahh xixiKafaroh/kafarat adalah suatu jenis cara menghpus dosa yg di lakukan dengan sengaja.Kafaroh dapat dikatakan sebagai denda yang wajib dibayarkan karena seseorang telah melakukan pelanggaran. Tujuannya, agar pelanggaran yang dilakukan tidak terhitung sebagai dosa, baik di dunia maupun akhirot.
Setelah selesai berkutat dengan puluhan bahkan ratusan org kami kembali kepondok dengan keadaan lelah tdk dengan ku aku langsung menyambar ponselku lalu masuk kedalam instagram tujuannya untuk apa ya jelas untuk maz kholik haha
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Berkali Kali Pada Org Yg Sama
AcakJikalau suatu saat dia di miliki oleh org lain aku akan tetap mengaguminya sebab Aku yakin ini sudah menjadi kebahagiaan yg tdk akan pernah putus bagiku yaitu mencintainya dalam diam.. Ngga papa kalau nanti tdk bisa memilikinya yg jelas dia sudah me...