Ayo bangun kembali hati yg nampak retak ini_
Nadhif dia terlalu susah untuk di lupakan_
Jika di katakan lupa sepertinya bisa namun percayalah perasaan ini masi ada yg tersisa meski hanya sekecil upil
Itu tetap terasa..Aku berjanji pda diriku untuk tdk
Mencintai atau mengagumi dirinya kembali..Aku pernah berjanji akan terus mengaguminya bukan??yahh memng benar tapi sebab kalimat dan ucapannya membuat ku benar²muak dan berhenti untuk mengagumi sosoknya..
Akan ku pastikan dia menyesal sebab membuat gadis manis satu ini sakit hati:)
Malam itu bapak Makmur selaku pengurus pondok membawa nasehat
Yg mengarah pada pasangan..Nasehat yg selalu memancing anak²
Pondok untuk terus ricuh sebab merasa begitu mendalami nasehat si bapak
Yahh tentu saja di usia remaja seperti itu akan mengalami perasaan salting sebrutal brutalnya saat mendengar kisah seorg pasangan romantis.."Ahahaha"
"Nanti mba kiko kayak gitu yahh xixi"
Bisik melly tepat di telingaku.."??gitu apanya?"
"Ya kayak pasangan yg di ceritain pak ee"balas melly tanpa dosa membuat ku memutar bola mataku malas..
"Gak yahh!!"malasku kembali fokus menatap pak makmur yg sedang membawa nasehat..
Sementara itu melly,nindy,dan hikmah yg berada di dekatku merasa ada yg aneh..
"Ngga biasanya nih anak kalau di bilangin gitu pasti bawaannya salting parah kok sekarang nggak?"bingung hikmah
"Yo ndak tau kok tanya saya"
"Udahh jangan di bahas²lagi si mbak nya lagi berusaha move on"bisik reski membuat hikmah dan melly respek berteriak..membuat atensi anak²pondok lainnya beralih pada mereka bahkan pak makmur..
"Apaa!!"teriak keduanya..
"Shtttt"panik reski
"Apanya yg apa?"tanya pak makmur membuat keduanya panik setengah mati..
"Eee..enggak papa pak ee heheh"kekeh hikmah..
"Trus sampeyan kenapa tiba²teriak dengar cerita pak ee kan??"tanya pak makmur lagi membuat hikmah dan melly bekeringat dingin..
"De..dengar pak"angguk mereka ragu..
"Yowess karna kalian dengar bapak minta ceritain ulang bapak pengen dengar apa aja yg kalian tadi simak?"
Ucap pak makmur membuat hikmah dan melly hanya saling pandang tdk brniat membalas kalimat pak ee
Sebab jujur mereka tdk mendengar apa²yg di bawa oleh pak makmur.."..."
"Nahh ini contoh org²yg ndak di siplin lain kali kalau ada nasehat di dengar baik²jangan malah sibuk sendiri"..ucap pak makmur tersenyum..
"Nggeh pak ee"
"Jangan cuman ia iaa waee..di kerjain yahh mbak hikmah mbak melly"
"Iyyah pakk"angguk keduanya
Aku hanya menatap kosong pada pak makmur yg telihat berceloteh sebab kelakukan dua teman di sampingku..>>>
Jam menunjukkan pukul 10.10 aku berjalan seorg diri ke arah dapur untuk apa??jelas untuk mengisi perut lahh..
Sekarang malam jum'at??Siapa peduli aku lapar aku tdk memperdulikan apa²lagi ternyata di dapur ada reski dan bebrapa anak pondok lainnya mereka terlihat akan memasak mie..
"Apa ada mie lagi?"tanya ku
"Udah habis nanti kita bagi dehh"
Ucap reski kakak perempuanku.."Umm ngga usah nanti makan nasgor aja pengen belli tapi udah kemalaman.."cicit ku lalu berjalan ke meja makan dan mengambil sepiring nasi goreng..
"Ngga mau minta punya kakak??"
"Ngga usah"ucapku mulai menyuapkan nasi kedalam mulutku..
"Yowess kalau mau bilang aja yahh dek"ucap reski lagi aku hanya mengangguk..
Keesokan harinya..
Udah berapa lama nihh ngga pernah kontakan atau nonton Storynya kholik?
Wesss bukan hitungan hari lagi tapi hitungan minggu eehh²ngga dehh kayaknya mungkin udah lebih dari 1 bulan hahah..Cieee yg berhasil move on..
Ini bukan soal move on sebab aku dan kholik sama sekali tdk pernah berpacaran hanya sebatas mengagumi berarti aku Uncrush dia okeyy??
Siapa nihh yg belum bisa uncrushin gebetannya??hahah kalau aku mah bisa hoho..Pagi itu ehh²nggak dehh subhu yahh sebab karna aku lagi sakit makanya ngga ikut tadarrusan subhu..Lagi asik²nya scrool tik tok ehh tiba²pesan masuk..
Siapa yg ngga terkejut kalau sosok yg dulu menjadi manusia favorit kita tiba²
Ngechat??Yahh!!Kholik tiba²ngechat akuu!!
Kenapa??apa mau dia??apa urusan dia?apa dia datang lagi²membawa luka??begitukah??lantas untuk apa dia kembali muncul??Aku tdk langsung membuka chat itu..
Aku lebih memilih untuk istirahat sebab kepalaku cukup pusing ya kali buang waktu cuman karna mau balas chat dia haha apalgi di kondisi yg seperti ini..2 jam kemudian
Jam menunjukkan pukul 7.10
Ku fikir aku akan bangun saat dzuhur tiba tenyata nggak fuhh aku beralih pada ponselku dan mulai masuk kedalam instagram membuka pesan yg tadi belum ku baca..Tdk terlalu terkejut sebab pemuda itu ngechat cuman ingin bertanya..
"Caa??rasa favorit kamu apa sih"..itu lahh kira²pesan nya
Aku mulai mengetikannya dan berkata..
"Cokelat"sebab saat itu kholik sedang aktif ia langsung membaca pesanku dan membalasnya..
"Kalau aku Ichamissyou"ucap kholik..
Owhh ternyata dia menggombal?Sepertinya ini tdk mempan andai kamu melakukannya dari dulu mungkin aku akan pingsan entah bagaimana..
Sepertinya gombalan itu tdk membuat aku baper sama sekali aku hanya membalas beberapa kata dan kembali masuk kedalam tik tok..
"Owhh gitu"ucapku lalu beralih pada tik tok..
Kutau dia akan merasa malu seperti itu lah yg pernah aku rasakan jadi seperti nya tdk masalah jika kamu ikut merasakannya kholik:)
NEXT..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Berkali Kali Pada Org Yg Sama
DiversosJikalau suatu saat dia di miliki oleh org lain aku akan tetap mengaguminya sebab Aku yakin ini sudah menjadi kebahagiaan yg tdk akan pernah putus bagiku yaitu mencintainya dalam diam.. Ngga papa kalau nanti tdk bisa memilikinya yg jelas dia sudah me...