Ji Seul tidak pernah menyangka kalau laki-laki yang akhir-akhir ini sering ia perhatikan akan menjadi seorang yang begitu penting dalam hidupnya. Ia pikir semuanya akan menjadi baik-baik saja, seperti apa yang yang ia harapkan.
Tapi tidak, nampaknya takdir kini sedang bermain-main dalam kehidupan gadis itu. Semuanya terasa menyedihkan tapi tidak ada yang mengerti perasaan Ji Seul. Ia terlalu baik dalam menyembunyikan perasaannya.
I try to act strong on the outside but my heart is like paper. I got a paper heart.
Do I love him? Her.
I wish that this is never happened. Him.
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
Characters.
Park Ji Seul.
Dikenal sebagai seorang putri dari keluarga dekat kerajaan. Darah bangsawan masih mengalir dalam dirinya dan ia memiliki kepribadian pendiam. Wajah cantik membuatnya terkenal di kalangan pria tapi ia tidak pernah menganggap mereka serius. Tidak punya terlalu banyak teman karena ia sangat pemalu dan tidak banyak bicara.
Byun Baek Hyun.
Merupakan seorang putra dari salah satu keluarga kaya di Korea Selatan. Mempunyai wajah yang tampan sehingga ia bisa banyak disukai gadis gadis. Seorang playboy kelas kakap adalah julukan untuk dirinya.
Park Chan Yeol
Adalah kakak laki-laki Park Ji Seul yang lebih tua 2 tahun darinya. Tidak seperti Ji Seul, Chan Yeol adalah seorang yang periang dan banyak bicara. Itu membuatnya memiliki banyak teman. Banyak perempuan yang menyukai pria bertelinga besar ini karena kebaikannya.
Lee Soo Yeon.
Gadis yang selalu bersama Ji Seul sejak mereka masih kecil. Dikenal sebagai school's ice princess karena ia memiliki tatapan mata yang tajam dan sikap dinginnya terhadap orang lain. Dia bisa menyanyi dengan baik..
Xi Lu Han.
Laki-laki keturunan China yang tinggal di Korea selama hampir 8 tahun. Memiliki wajah yang tampan tapi kadang orang-orang menyebut dirinya cantik. Baekhyun's bestfriend.
Others?
The rest of EXO and new original characters will appear soon!
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
Author's Note.
Hi it's me lightsdeer. This is my very first time to posting a fanfiction here on wattpad because I always post my fanfictions on my wordpress account. Do you know my website? Well i guess no since I hadn't posted a lot of fanfictions yet.
Also there are no long-chaptered fanfictions on my website. But just let me try to post it one here. I hope it would be the nice one^^ So if you want to read a oneshoot fanfictions, please check out my website ( lightsdeer.wordpress.com ) all are in Indonesian language ^^
*** I expected the readers to understand the spelling and grammatical errors. Because sometimes I don't review my work.
***This is a work of fiction. The original character and the ideas in this fanfiction are products of author's imagination. Any resemblances is entirely coincidental
***This story is PURE MINE. Copying or uploading in any form or by any means without the permission of the author is illegal. Plagiarism is not allowed.
***Happy reading and don't forget to VOTE, COMMENT and SHARE juseyo. I really appreciated your supports.
- - - - - - - - - -
Follow me on
Twitter : @lightsdeer // @baexqt (mainly)
Asianfanfics : beexsha
Instagram : ? *gonna tell you later
WordPress : lighstdeer.wordpress.com
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Heart [ EXO FANFICTION ]
FanfictionJi Seul tidak pernah menyangka kalau laki-laki yang akhir-akhir ini sering ia perhatikan akan menjadi seorang yang begitu penting dalam hidupnya. Ia pikir semuanya akan menjadi baik-baik saja, seperti apa yang yang ia harapkan. Tapi tidak, nampaknya...