Mulut gadis itu bergerak, tapi tidak mengeluarkan suara sedikitpun. Ia malah menunjuk dirinya sendiri dengan jari telunjuk di depan wajah. Tampaknya Ji Seul terlihat sedikit shock.
Kyung Soo mengangguk. Mengangkat mic di tangannya kemudian mulai berbicara.
"Ya, nona dengan gaun hitam dan rambut yang di kuncir kuda. Giliranmu sekarang." jelas Kyung Soo.
Ji Seul terlihat kikuk, ia bangkit perlahan dan berjalan dengan langkah sangat lambat ke arah Kyung Soo, merasa tak yakin. Ia juga sempat mendengar sedikit saat Eun Mi memberikannya ucapan semangat.
Tapi buruknya, Ji Seul bahkan tidak sempat berpikir tentang lagu apa yang akan ia nyanyikan sekarang. Ia terlalu sibuk menekan rasa gelisahnya dan berharap kalau Kyung Soo tidak akan memilih gadis itu.
Tapi takdir nampaknya berkata lain.
"Aku boleh menggunakan gitar?" tanya Ji Seul dengan suara yang kecil. Wajah gugupnya bahkan masih terlihat jelas.
Kyung Soo mendegar suara Ji Seul samar, tapi kemudian ia mengangguk. Memberikan isyarat pada anggota lain untuk membawakan sebuah gitar.
Ia sempat melirik ke arah Soo Yeon tadi, gadis itu memberikannya sedikit pencerahan. Dari Soo Yeon lah ia tahu lagu apa yang harus ia nyanyikan.
Someday - IU
I hope this tears will stop running someday
Someday after this darkness disappear
I hope the warm sunshine dries these tears
Everyday I hold on, comforting myself "it'll be alright"
But it still make me a little scared
I told myself to believe in me, but I don't
Now I don't know how longer I can hold on
Although the night is long, the sun will come up
Someday my painful heart will be healed
I don't have enough confidence to overcome it
***
Ji Seul merasa jantungnya terus berdebar bahkan setelah ia bernyanyi sekalipun. Ia bisa mendengar semua orang yang ada di dalam ruangan bertepuk tangan untuknya.
Ia hanya berharap kalau penampilannya barusan tidak terlalu buruk.
Gadis itu kemudian menunduk sedikit, memberikan gitar yang gadis itu gunakan saat bernyanyi pada Kyung Soo setelahnya.
Menggumamkan kata terimakasih dan kembali ke tempatnya, di samping Eun Mi.
"Penampilanmu barusan benar-benar sangat bagus!" ucap Eun Mi beberapa menit setelah Ji Seul duduk di tempatnya.
"Terima kasih." Ji Seul tersenyum kecil.
Ia tidak tahu kalau ada yang akan menyukai penampilannya barusan.
Kyung Soo kembali berada di tengah-tengah panggung, sama seperti sebelumnya. Membuat perhatian Ji Seul dan Eun Mi teralihkan ke arah pria dengan bentuk bibir yang tak biasanya itu.
"Well, kalian semua sudah mendengar penampilan singkat dari 5 orang yang aku pilih." Kyung Soo memulai pidatonya.
"Itu artinya pertemuan kali ini akan segera berakhir." Terdengar sedikit gumaman dari dalam ruangan.
Tampaknya ada yang tidak setuju kalau pertemuan ini berakhir, dengan begitu cepat.
"Jika ada yang ingin kalian tanyakan, kalian bisa tanyakan pada anggota tetap setelah pertemuan berakhir. Baiklah, sampai jumpa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Heart [ EXO FANFICTION ]
FanfictionJi Seul tidak pernah menyangka kalau laki-laki yang akhir-akhir ini sering ia perhatikan akan menjadi seorang yang begitu penting dalam hidupnya. Ia pikir semuanya akan menjadi baik-baik saja, seperti apa yang yang ia harapkan. Tapi tidak, nampaknya...