Hi, sorry for the (really) late update. I had no idea what to do with this ff but then I feel like I want to continue it. Writer block suck kekekeke.
Enjoy!
°Paper Heart°
Jung-gu, Seoul, South Korea
Baskin Robbins's Ice Cream Shop
Musim panas tahun ini mungkin tidak seburuk tahun sebelumnya, setidaknya suhu tidak terlalu panas sore ini. Meskipun begitu, memesan ice cream bukanlah sebuah ide yang buruk.
Dua gadis terlihat duduk di atas kursi yang ada di samping jendela kedai. Mereka baru saja memesan ice cream untuk diri mereka masing-masing, terlihat beberapa orang masih mengantri untuk mendapatkan bagiannya.
Ji Seul duduk tepat setelah Soo Yeon meletakkan tas hitamnya di atas meja. Mereka baru pulang setelah hari yang cukup melelahkan dengan urusan kampus. Ditambah sebuah perdebatan kecil dari dua teman baru Ji Seul sebelum ia datang bersama Soo Yeon kemari.
"Bagaimana menurutmu?" Soo Yeon bertanya setelah beberapa menit mereka sama-sama terdiam.
Ji Seul mengerutkan dahi. Kurang mengerti dengan apa yang dimaksud oleh Soo Yeon "Apanya?"
"Klub musik." lanjut Soo Yeon.
"O-oh." Ji Seul terdiam. Ia sesungguhnya belum sempat berpikir tentang klub musik. "Well ini baru awal Soo. Aku belum bisa menyimpulkannya,"
Soo Yeon memindahkan pandangan dari es krim di hadapannya ke wajah Ji Seul, sedikit melirik ke arah gadis itu.
"At least you can tell me 'bout your first impression?"
"It was great at first, ketika semua orang fokus pada pertunjukan kecil oleh anggota baru yang dipilih Kyung Soo sunbae dan saat aku mengenalnya," Ji Seul menceritakan sedikit tentang kejadian hari ini.
Soo Yeon mendengarkannya dengan baik dan tak lupa menyuapkan beberapa sendok es krim ke dalam mulutnya. "And then?"
"Aku tidak mengerti, tapi.." Ji Seul sedikit menarik napas. "Aku pikir itu aneh jika segerombolan gadis mulai mengikuti Baek Hyun sunbae kemanapun ia pergi disaat semua anggota baru harusnya saling mengenal satu sama lain. Itu bukan sebuah acara untuk Baek Hyun dan para penggemarnya 'kan?,"
Ji Seul mengeluh, tapi kemudian mencoba untuk melupakan. Ia mungkin saja berpikiran terlalu serius dengan hal yang seperti itu.
Memasukkan sesendok es krim rasa cokelat favoritnya ke dalam mulut dan menunggu respons Soo Yeon.
"Tentu saja bukan." Soo Yeon terkikik kecil. "Sebagian dari anggota baru mungkin bisa dibilang adalah penggemar Baek Hyun?"
Ji Seul hampir tersedak mendengarnya.
"Serius?" Ia bahkan meletakkan sendok ice creamnya di atas meja. "Laki-laki dengan eyeliner tebalnya itu? Bagimana bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Paper Heart [ EXO FANFICTION ]
FanficJi Seul tidak pernah menyangka kalau laki-laki yang akhir-akhir ini sering ia perhatikan akan menjadi seorang yang begitu penting dalam hidupnya. Ia pikir semuanya akan menjadi baik-baik saja, seperti apa yang yang ia harapkan. Tapi tidak, nampaknya...