Bbrruuaagghh,,,,terjadi sebuah tabrakan tunggal yang mengakibatkan seorang pria terluka di bagian kepalanya, dengan segera orang yang menolongnya itu langsung membawanya ke rumah sakit tempatnya dya bekerja.
"Sus, tolong bawakan brangkarnya segera, pasien ini terluka parah." Teriak seseorang dari arah luar pintu rumah sakit.
Dengan cepat dokter membawanya masuk ke ruang UGD untuk melakukan observasi terhadap pria yang tidak membawa kartu identitas itu, bahkan ponsel saja tidak di bawanya.
"Syukur bagian kepalanya tidak mengalami pendarahan yang cukup serius, tetapi pasien ini harus terus dalam pantauan kita."
"Baik dok." Ucap para suster.
Nunew chawarin Perdpiriyawong dokter yang terkenal di seluruh kota Bangkok, dyalah yang telah menyelamatkan pria yang mengalami kecelakaan tadi, mau tidak mau nunew harus merawat pria ini sampai sembuh agar bisa mengantarkannya pulang nanti di saat pria itu sudah kembali pulih. Tapi, sepertinya tuhan sudah menggariskan takdirnya untuk mereka berdua, di luar prediksi nunew ternyata pria itu hilang ingatan, bagaimana bisa?
Saat pria itu sudah siuman dya tidak bisa mengingat namanya sendiri, alamat rumahnya saja tidak di ingat, bahkan pria itu mengalami sakit kepala yang hebat membuat pria itu kembali jatuh pingsan. Nunewpun berkonsultasi terhadap rekan dokternya untuk memeriksanya lebih lanjut, ternyata hal yang membuat nunew terkejut adalah pria itu mengalami amnesia, ingatan setahun belakangan tidak bisa di ingatnya secara sempurna, Dya akan mengingat kembali tetapi dalam waktu yang sangat lama.
Ini adalah PR untuk nunew, jika memang nunew di haruskan merawat pria yang sudah hilang ingatan ini maka nunew tulus akan menjaganya sampai ingatannya seratus persen pulih kembali seperti semula.
Seminggu setelah pria yang tidak tahu harus di panggil apa oleh nunew ini sudah di perbolehkan pulang, nunew memperhatikan dengan tatapan yang sangat kasihan kepada pria itu yang sedang duduk di ranjang rumah sakit karena sebentar lagi nunew dan pria itu akan pulang menuju rumah nunew, apa akan bisa? Keraguan mulai menyelimuti hatinya. Akhirnya nunew memberanikan diri untuk berusaha mendekati pria tersebut.
"Hai, perkenalkan namaku nunew chawarin Perdpiriyawong, aku bekerja sebagai dokter disini, di hari kamu kecelakaan aku yang menyelamatkanmu dan membawamu ke rumah sakit tempatku bekerja." Ujar nunew yang memperkenalkan namanya dan mencoba memberi penjelasan pada pria itu.
"Terima kasih atas bantuannya, tapi aku tidak mengingat apapun, jika aku berusaha mengingatnya kepalaku akan sangat sakit.
"Tidak apa, kau tidak perlu mengingatnya, mulai sekarang aku akan memanggilmu dengan nama hia, aku memberimu nama juga Zee, ya Zee jadi aku akan memanggilmu hia Zee, apa kau suka hia?" Tanya nunew kepada pria yang sudah di berinya nama itu.
"Hia Zee ? Sepertinya nama yang bagus, aku suka nhu, sekali lagi terima kasih na sudah menyelamatkanku." Sambil menyatukan kedua tangannya dan memberi wai pada nunew sebagai tanda terima kasih.
"Hia, mulai sekarang hia tinggallah bersama nunew di rumah, aku tidak tahu dimana kau tinggal jadi aku akan membawamu tinggal bersamaku, ijinkan aku yang menjaga dan merawatmu hia sampai ingatan hia pulih seutuhnya.
"Terima kasih nhu, apa aku boleh memanggilmu nhu ?" Tanya Zee.
"Boleh hia." Sambil tersenyum ke arah Zee.
Setelah menempuh beberapa menit sampailah di rumah nunew, rumah yang tidak begitu mewah, tapi sangatlah elegant. Para maid dan body guard nunew menyambut kepulangan tuannya di rumah.
"Mommy Daddy nhu pulang." Teriak nunew
"Nhu kamu sudah pulang nak, apa pekerjaanmu sudah selesai sayang, siapa dya nhu, apa dya kekasihmu sayang ?" Banyak pertanyaan yang di lontarkan oleh mommy nunew.
"Daddy mana mom ?" Biar sekalian nhu jelaskan semuanya.
"Daddy ada, sedang di ruang kerjanya, mommy panggilkan dulu ya.
Zee dan nunew duduk di ruang tamu, Zee tidak berhenti melihat sekeliling rumah itu, rumah ini tidak lah besar, tetapi memiliki unsur desaign elegant itulah yang membuatnya mewah jika di pandang. Daddy dan mommy nunew pun sudah turun ke bawah untuk menemui sang anak.
"Nunew sayang ada apa nak, apa yang ingin kau bicarakan pada kami? Lalu siapa pria ini?" Ujaran pertanyaan di lontarkan oleh sang Daddy.
"Daddy, sebelumnya nunew minta maaf jika nunew membawa seorang lelaki ke rumah kita, dya pasien Nunu di rumah sakit, Nunu yang menolongnya saat kecelakaan, dan laki-laki ini sedang mengidap amnesia akibat benturan yang ada di kepalanya, Nunu tidak tahu dya harus di bawa kemana maka dari itu Nunu bawa pulang saja menurut Nunu lebih aman juga Daddy."
"Kasihan sekali pemuda ini nak, tidak apa kita akan mengurusnya sampai ingatannya kembali, semoga ada keajaiban tuhan yang menyertai pemuda ini sayang. Ujar Daddy mile yang kasihan melihat pemuda yang bersama anaknya saat ini.
Mile dan davika sepasang suami istri yang terkenal sangatlah ramah dan baik, padahal mile adalah seorang pengusaha ternama di Bangkok dan davika adalah seorang dokter tetapi davika memutuskan untuk berhenti karena permintaan suaminya. Walaupun kekayaan yang melimpah tapi tidak membuat pasangan ini sombong dan serakah.
Pada akhirnya mereka di karuniai seorang anak laki-laki yang di beri nama nunew chawarin perdpiriyawong, seorang anak yang mereka didik dengan limpahan kasih sayang yang cukup membuat nunew chawarin menuruni cita-cita dari ibunya yaitu dokter. Tetapi perlu di ketahui mile adalah seorang mafia dan psikopat terkuat jika ada yang mencoba mencari masalah terhadap keluarganya dya tidak akan segan-segan menguliti musuhnya itu.
"Sayang nama dari lelaki itu siapa, apa kamu menemukan identitasnya ?" Tanya davika kepada nunew.
"Tidak mom, dya tidak membawa surat-surat penting ataupun handphone mom, jadinya nunew tidak bisa tahu nama dan dimana dya tinggalnya."
"Aku memberinya nama hia Zee Dadd mom, nama yang bagus bukan ?" Ujar nunew memberi tahu nama yang di berikan untuk anak laki-laki itu.
"Nama yang bagus sayang."
"Zee, selamat datang di rumah kami, kami akan melindungi mu dan merawat mu disini sampai kau sembuh, kami adalah orang tua dari nunew, kau bisa memanggilku Daddy mile dan istriku mommy davika, semoga kau nyaman berada di rumah kami ya Zee." Ujar mile memberi sambutan kepada Zee agar Zee bisa tenang selama ada di rumah.
"Te-te-rima kasih Daddy mile, mommy davika, maaf jika aku membuat kalian repot." Ujar Zee sambil memberi wai dan menundukkan kepalnya.
"Tidak nak, kami senang Zee ada disini kebetulan nunew selama ini sendiri dan selalu sibuk di rumah sakit, jadi kau bisa menjadi teman untuk nunew, lebih dari teman juga tidak apa,,hehehe,,ujar davika sambil menggoda anak kesayangannya itu.
"Mom, apaan sih mom, Nunu malu mom.
Hahahaha,,Gelak tawa pun terdengar di ruangan itu kala mommynya sangat suka menggoda anak cutenya yang satu ini
Hallo guys, kembali lagi dengan cerita baruku ini semoga kalian suka ya dengan cerita baruku ini 🧡💙
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER CINTA
Romanceseorang dokter yang merawat pasiennya karena amnesia, setelah ingatan semuanya kembali berujung menjadi suaminya