Sampai 2 Minggu berlalu nunew seakan menjaga jarak dengan Zee semenjak Zee mengutarakan jika dya sudah ingat semua memori sebelumnya di saat dya mulai sadar dari komanya. Perubahan nunew tidak luput dari pandangan Zee dan juga orang tuanya, terutama Zee yang bertanya-tanya ada apa dengan nunewnya, mengapa dya merasa jika nunewnya kini mulai menjauh? kenapa nunewnya kini berubah ? Apa sebelumnya ada masalah ? Bahkan sebelum kejadian itu mereka tampak sangat bahagia sekali.Pertanyaan itu selalu saja berputar di kepala Zee, apa yang harus dya lakukan sekarang? hanya pertanyaan saja yang muncul tidak ada jawabannya. Hingga sudah di perbolehkan pulang nunew tetap dengan keterdiamannya itu, tetap bungkam, diam seribu bahasa.
Di saat akan mengecek keadaan Zee aja barulah dya akan membuka suaranya, Zee rindu dengan celotehan nunew, rindu dengan segalanya yang berhubungan dengan nunew. Baiklah di saat waktu yang tepat mungkin Zee akan berbicara pada sang tunangannya.
"Daddy, mommy merasa nunew seakan menjauh dari Zee, ada apa ya? Karena tidak biasanya nunew seperti ini Dadd." Ujar mommy mengutarakan kegelisahaannya akan anak kesayangan mereka.
"Daddy juga merasa seperti itu mom, coba nanti Daddy tanyakan pada Zee."
Di saat Zee duduk di taman rumah sendirian mile melihat itu dan menghampiri Zee yang sudah sangat di sayangnya sama seperti nunew.
"Zee kenapa kau tidak istirahat nak? Kenapa kau ada di luar, kau baru saja sembuh nak." Sambil membelai kepala Zee dengan sangat sayang.
"Tidak Daddy, aku bosan di kamar terus apalagi tidak ada tunanganku, dya selalu saja sibuk Daddy." Adu Zee seperti anak kecil kepada mile.
"Hahaha, kenapa sekarang kau menjadi imut juga Zee seperti nunew?"
"Karena aku sudah merasa separuh jiwaku sudah bersama nunew Daddy." Sambil memberikan senyuman kepada mile.
"Zee, apa Daddy boleh bertanya padamu?"
"Boleh Dadd, Daddy mau nanya apa ?"
"Begini nak, selama di rumah sakit Daddy melihat hubungan kalian sedikit renggang apa kalian ada masalah? Karena tidak seperti biasanya melihat nunew bersikap padamu seperti ini Zee." Ujar mile yang bertanya pada Zee.
"Ehhmm,, aku bingung harus bagaimana Dadd, entah salah Zee dimana dan apa pada nunew, Zee rindu dengan nunew yang seperti biasanya Dadd." Sambil menunduk dan akhirnya Zee menitikan air matanya karena begitu merindukan kesayangannya.
"Aku kini sudah bisa mengingat dadd, ingatanku kini sudah kembali, aku sudah tahu namaku, dimana aku tinggal, siapa keluargaku."
Bagaikan di sambar petir di siang bolong mile sangat terkejut bahwa Zee sudah bisa mengingat semuanya, karena hal ini anaknya menjadi menjaga jarak dengan Zee. Baiklah masalahnya sudah ketemu sekarang jadi tinggal mencari penyelesaiannya saja.
"Apa benar Zee? Jika memang kau sudah bisa mengingat coba ceritakan semuanya kepada Daddy siapa dirimu sebenarnya.
"Namaku adalah Pruk Panich Kilen Wang, aku anak pengusaha dari Pasangan Kilen Wang dan juga keerati, tetapi mereka sudah meninggal karena pesawatnya yang di tumpangi mereka meledak di udara karena akan melakukan perjalanan bisnis."
"Aku selama ini selalu tinggal sendirian di rumah bersama maid dan juga bodyguard ku saja.
"Aku saat itu terburu-buru karena kantorku sedang ada masalah dan aku lupa membawa handphone, dompet beserta kartu identitas ku, ayah dan ibuku juga pernah bilang bahwa aku sudah di jodohkan dengan seorang anak laki-laki sahabat mereka, tetapi aku tidak pernah bertemu sedikitpun siapa yang di ceritakan oleh ayah dan ibuku, dan hanya menulis di sebuah buku dengan nama mile chawarin davika chawarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER CINTA
Romanceseorang dokter yang merawat pasiennya karena amnesia, setelah ingatan semuanya kembali berujung menjadi suaminya