Happy reading.
.
.
.
.Pagi hari yang sangat damai, sedamai kehidupan tetangga baru. Hyunbin yang lagi asik memainkan ponselnya menghela nafas merasakan kedamaian yang ada.
Ya, walaupun hanya untuk sementara sebelum jam 7 datang setidaknya dia mau merasakan kedamaian terlebih dahulu.
"DOHYUNNNNN, ITU KAN JAKET YANG MAU GUA PAKAI HARI INI TAUUU"
Hyunbin yang mendengar teriakan itu hanya menghela nafas lelah, selalu setiap paginya akan ada keributan di antara si kembar beda mak bapak itu.
"Ada apasih bang si bocil" ucap hyunseok sambil mengucek matanya, hyunseok yang baru datang ke kamar hyunbin langsung naik ke kasur lagi dan menuju untuk ke alam mimpi kembali.
"Paling kalau gak jaket ya botol minum" ucap hyunbin pelan, hyunseok hanya mengangguk saja memang benar pasti yang di ributkan hanya dua hal itu saja.
"ABANGGGG" Dohyun masuk ke kamar hyunbin dalam keadaan air mata yang sudah menetes deras, pasti ending dari keributan bocil itu pasti salah satunya akan ada yang nangis entah itu hyunmin ataupun dohyun.
"Siapa yang hari ini menang?" Tanya hyunbin, dohyun yang mendengar itu langsung menangis lagi.
"Abang, pliss deh" ucap hyunseok sambil menahan tawa di balik selimutnya.
Kedua adiknya benar benar sangat menggemaskan jika sudah seperti ini. Benar benar seperti memerankan karakter adek kecil di depan hyunbin. yapss, hanya di depan hyunbin dan hyunseok di depan orang lain semuanya kembali menjadi sosok yang dewasa.
.
.
.
.
.Halo...
Haiii....Gimana ceritanya seru? Kalau seru boleh donk di vote and komen ya, biar aku makin semangat buat updatenya lagi donk....
Oh iya, kalau pada mau manggil jangan min or thor ya panggilnya ka na or nana saja ya agar lebih nyaman hehehehe...