21-30

661 36 2
                                    

Bab 21

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 21 21 Bekerja sama?
  Bab 21 21 Bekerja sama?

  Semua orang hanya bisa menghela nafas setelah mendengar apa yang terjadi Saat ini, telepon berdering.

  Gu Cuiping menjawab telepon, mengucapkan beberapa patah kata, lalu segera menutup telepon dengan ekspresi serius.

  “Apakah ini panggilan Cheng Rong?" Ekspresi awalnya yang berkilauan dari Tuan Wang menjadi jauh lebih tertekan setelah mengalami hari ini.

  "Ya, itu..." Gu Cuiping menatap Wang Hao dengan ragu-ragu.

  Dan pandangan sekilas ini bernilai ribuan kata, semua orang mengerti.

  “Chengrong berkata… situasi di rumah sakit tidak optimis dan mereka mungkin harus terlambat sebelum bisa kembali,” Gu Cuiping mengatakan ini dengan cemas.

  Wajah Wang terlihat serius, alisnya berkerut karena khawatir, wajahnya tampak penuh lekukan, dan dia terlihat jauh lebih tua dari kemarin.

  "Ayo lakukan ini, panggil semua anak kembali.

  Di luar berbahaya, dan belum tentu aman di rumah. Ada kekuatan dalam jumlah. Saat ini, jika kita semua tetap bersama, kita bisa menjagamu.

  Chengjun, kamu bisa bawalah anak-anak bersamamu. Saya ingin Bagaimana kita bisa membakar semua tanaman di halaman? Bisakah kita menemukan semen? Yang terbaik adalah menyebarkan semuanya tanpa meninggalkan celah kecil..."

  Tuan Wang perlahan berbicara tentang peraturan, dan Wang Xinyu sering mengangguk setelah mendengarkan.

  Ide kakek sekarang sangat bagus, di saat krisis keluarga bisa menghadapinya bersama, tidak hanya memiliki kekompakan, tetapi juga merasa lebih nyaman secara psikologis.

  Namun, akan lebih tepat untuk pindah ke zona aman setelah Song Tianyao dan Zhao Xixun mendirikan markas mereka.

  Kemampuan kohesi dan eksekusi keluarga Wang cukup baik.

  Dalam kelompok keluarga, Wang memberi perintah, dan keturunannya segera mengemasi tas mereka dan bergegas menghampiri.

  Namun jika ada lebih banyak orang, pasti akan terjadi kebisingan, dan orang pertama yang datang adalah perempuan dan anak-anak.

  Meskipun hubungan keseluruhan antara keluarga Wang tampak cukup harmonis, beberapa perbandingan kecil dan perselisihan antara ibu mertua, menantu perempuan, dan saudara ipar perempuan tidak dapat dihindari.

  Ada cukup banyak ruangan di dalam rumah, tetapi hanya ada beberapa kamar tidur utama, dan sulit untuk hidup nyaman di semuanya.

  Toh itu rumah orang lain, dan pastinya tidak senyaman tinggal di rumah sendiri.

  Selain itu, penataan ruangan juga membuat Gu Cuiping sangat malu.

  Dia adalah kakak ipar tertua, bibi tertua, dan kepala keluarga Wang saat ini. Dia memiliki dua saudara ipar perempuan, seorang menantu perempuan dan seorang keponakan laki-laki, dan sekarang ada tiga lagi, serta saudara ipar perempuan dan keponakan perempuan. Delapan wanita bersama-sama, itu akan membutuhkan beberapa drama. Ah... Begitu

  Zhou Fengying pulang dan mengambil Wang Hao dari Wang Baozhu, dia mulai menangis, " Oh, hati dan jiwa nenek, itu membuat nenek takut setengah mati. Otak ibumu seperti palu. Dia tidak pernah Dia tidak bisa membawanya dengan jelas. Sudah berapa lama dan dia masih mengajakmu berlarian? Dia pantas mendapatkannya. .."

✔Favorit grup dari dunia lain: Ada miliaran materi di ruang sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang