Bab 41
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 41 41 Pemilihan
Bab 41 41 Pemilihan
Adapun sarannya, dia menggelengkan kepala, ini bukan bidang keahliannya, jadi sebaiknya dia berhenti bersikap buta."Apa yang dia katakan sangat bagus. Tidak ada yang perlu saya tambahkan, ikuti saja pengaturannya. "
Dan ini juga merupakan sentimen kebanyakan orang.
Zhao Xixun adalah orang yang teliti, karena dia mengusulkan rencana tersebut, setelah mempertimbangkan dengan cermat, arahan umumnya harus baik-baik saja.
Beberapa detail lagi akan ditambahkan nanti, dan semuanya hampir sama.
Tentu saja, akan selalu ada beberapa orang yang tidak suka melihat penampilan sempurna orang lain, atau tidak ingin mudah menyerah dan ingin memiliki rasa kehadiran, terutama suka mencari-cari kesalahan dan mencari-cari kesalahan. .
Kemudian carilah, Zhao Xixun menjawab pertanyaan tidak konstruktif yang diajukan oleh beberapa orang dengan senyuman dan nada lembut.
Setelah mendengar ini, pria itu merasa tidak ada yang disembunyikan di bawah matanya, dan dia diam-diam menundukkan kepalanya yang sombong karena malu.
Diskusi yang awalnya memanas perlahan menjadi hening saat Zhao Xixun menjawab berulang kali.
Song Weijian tidak mengeluarkan suara sepanjang waktu, menonton kali ini dalam diam, matanya yang sedikit keruh menjadi semakin gelap, membuatnya sulit untuk menebak pikiran sebenarnya.
Setelah sekian lama, senyuman muncul di wajah tuanya yang tenang, dan dia berkata kepada Zhao Yuliang, "Xixun, anak ini benar-benar menjadi lebih baik. Rencananya matang. Zhao Tua, kamu beruntung," kata Zhao Yuliang
sambil senyuman di wajahnya.Dengan bangga, dia mengangguk dan menerima pujiannya begitu saja.
Tentu saja, mungkin orang tersebut hanya bersikap sopan, tapi baginya itu adalah pujian.
"Itu benar, anakku secara alami adalah yang terbaik. Yah... anakmu juga tidak buruk. "
Dia memandang Song Tianyao saat dia berbicara, dan ketika dia mengucapkan kalimat terakhir, dia tampak sedikit enggan.
Song Weijian sangat marah hingga dia mengutuk ibunya, bahwa Zhao Yuliang benar-benar orang yang kejam, tetapi dia harus berbicara dengannya jika dia tidak mau, jadi dia diam-diam menyuruh dirinya sendiri untuk tenang.
"Haha... Anak muda itu buruk. Ombak di belakang Sungai Yangtze mendorong ombak ke depan. Zhao Tua, kita juga sudah tua. Apa posisi penanggung jawab pangkalan ini?"
Dia ingin putranya mengambil alih posisinya, tapi dia tidak bisa mengatakannya secara langsung karena terlihat terlalu jelek. Satu-satunya yang bisa berbicara di sini adalah Zhao Yuliang, tapi dia...
Song Weijian sedikit mengernyit, merasa sedikit tidak yakin.
Ketika Zhao Yuliang mendengar ini, dia memandang putranya Zhao Xixun dengan gembira.
Jantung Song Weijian tiba-tiba berdetak kencang.
Zhao Xixun memandang ayahnya dan menggelengkan kepalanya sedikit, lalu melihat ke arah Song Tianyao.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Favorit grup dari dunia lain: Ada miliaran materi di ruang saya
Fiksi IlmiahFavorit grup dari dunia lain: Ada miliaran materi di ruang saya https://www.69shu.pro/book/40697.htm Penulis: waktu tidak berubah Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 381.600 kata | Teks lengkap Pembaruan: 01-05-2022 . . .