61-70

252 16 1
                                    

Bab 61

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 61 61 Jangan membual tentang Haikou, berhati-hatilah agar tidak terbalik
  Bab 61 61 Jangan membual tentang Haikou, berhati-hatilah dengan

  semangkuk mie yang mengepul, penuh warna, rasa dan rasa.

  Zhao Xixun makan dengan puas.

  “Apakah ini enak?" Wang Xinyu masih percaya diri dengan keahliannya. Meskipun tidak sebagus koki sungguhan, di akhir dunia ketika beberapa orang tidak bisa makan, semangkuk mie ini pasti menjadi impian banyak orang. rakyat.

  Di ruang yang agak kecil dan gelap, pria tetap menjaga etika seperti biasa, meski hanya semangkuk pasta sederhana, ia tetap bisa memakannya dengan bermartabat dan anggun.

  "Enak..." Suara dalam itu sedikit meninggi, menunjukkan suasana hati pria itu yang baik.

  Kabut mengepul menutupi kacamata berbingkai emas pria itu.

  Oleh karena itu, Wang Xinyu tertawa setelah mendengar jawaban tegas dari pria itu, tetapi dia tidak menyadari tatapan tak terduga di mata pria itu.

  Zhao Xixun memandangi daun bawang hijau cerah di ujung sumpit dengan tenang.

  Mendengarkan kicaunya dan dengan berani pamer, "Itu keahlian saya, dan saya sudah melatihnya. Apa yang ingin kamu makan besok pagi? Pesan saja apa pun yang kamu mau. " "

  Bolehkah?" Sedikit ketidakberdayaan dan rasa sayang muncul di mata pria itu.

  Huh… Orang yang riang dan polos ini, tanpa perlindungannya, tidak akan bisa dimakan sampai tulangnya tersisa.

  “Oke, kamu bisa memberitahuku,” Wang Xinyu membual tentang Haikou dengan mulut penuh makanan. Dia tidak menyadari bahwa rompinya tidak terlihat di bawah tatapan mata pria di seberangnya.

  “Kalau begitu… mau salad sayur?”

  “Pfft… uhuk uhuk… uhuk uhuk…”

  “Kamu… kamu?” Wang Xinyu sangat terkejut dengan pria di seberangnya hingga dia tersedak seteguk mie.

  Zhao Xixun sedikit mengernyit dan ingin menuangkan air untuknya, tetapi ternyata tidak ada gelas, ketel atau air.Dia ingin menyeka mulutnya, tetapi tidak ada handuk atau serbet.

  Untuk sesaat, dia merasa sedikit frustrasi, sedikit kekesalan muncul di matanya, dan sebuah gagasan yang belum matang perlahan-lahan muncul di benaknya.

  "Kenapa kamu begitu ceroboh? Di mana airnya? "Pada akhirnya, dia hanya bisa berdiri, berjalan ke sampingnya, dan menepuk punggungnya dengan lembut.

  Pria itu menepuk punggung wanita itu dengan tangan kosong, dengan lembut dan lembut.

  Pikiran Wang Xinyu masih melayang dalam keadaan linglung.Ketika dia mendengar dia berbicara tentang air, sebuah cangkir air lucu berbentuk kepala kelinci muncul di tangannya, yang biasanya dia simpan di luar angkasa.

  Dia meminum dua teguk dengan tangan sedikit gemetar, dan setelah dia pulih sedikit, dia berbalik dan menatap Zhao Xixun dengan ekspresi serius, "Apa yang baru saja kamu katakan?"

  Zhao Xixun melihat bahwa dia telah pulih, dan berjalan kembali ke posisi sebaliknya, dan berkata dengan santai, "Apa? Salad sayuran? "

  Wang Xinyu mengepalkan tangannya dengan gugup dan berkata sambil tersenyum, "Di mana sayurannya sekarang? Bukannya aku tidak ingin memuaskanmu, ini sangat sulit untuk wanita yang pintar membuat makanan tanpa sedotan."

✔Favorit grup dari dunia lain: Ada miliaran materi di ruang sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang