51-60

355 15 1
                                    

Bab 51

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 51 Bab 51 sudah berakhir?
  Bab 51 Bab 51 sudah berakhir?
  Pada saat tiga orang lainnya mengetahui apa yang terjadi di sini dan berlari, pertempuran di sini sudah lama berakhir.

  Suasana ambigu di dalam mobil membuat mereka bertiga berjalan semakin jauh, namun mereka tidak menyangka akan ada bahaya yang tiba-tiba.

  Sekarang mereka berdiri berbaris dengan sangat kesal, mengambil inisiatif untuk mengakui kesalahan mereka dan mengupayakan keringanan hukuman.

  "Maaf, aku menghentikan mobil tanpa memeriksa situasi..."

  "Maaf, aku pergi ke kanan tanpa melihat ke kiri terlebih dahulu."

  "Maaf, aku...seharusnya aku melakukannya." menunggumu..."

  Wang Xinyu tidak bisa menahannya lagi. Dia tertawa terbahak-bahak, mengapa orang-orang ini begitu manis...

  "Apa yang kamu minta maaf...itu bukan urusanmu."

  Saat dia berkata itu, dia menikam anjing yang bermutasi ke tanah dengan pisau, dan kepala anjing yang bermutasi itu tiba-tiba meledak. Dia membuka labu tersebut, memutar pergelangan tangannya sedikit, dan mengaduk ujung pisau di kepalanya. Dia merasa telah menyentuh sesuatu Sudut bibirnya sedikit melengkung, dan dia mengangkat tangannya sedikit, dan sebuah manik yang bermutasi diambil.

  Saat manik yang bermutasi diambil, sebuah balon air membungkusnya, membaptisnya, dan akhirnya jatuh dengan rapi ke tangan Wang Xinyu.

  Tangan ini indah!

  Wang Shichao dan Liu Meng menatap lurus ke mata. Sayang, apakah kamu begitu tangguh?

  Melihat lagi ke arah anjing bermutasi yang tergeletak di tanah dengan otaknya meledak hingga mati, sudut bibirnya bergerak-gerak tanpa sadar. Mereka tiba-tiba merasa mungkin mereka sedang sentimental. Mereka bisa dengan mudah menanganinya sendirian, jadi mereka tidak perlu melakukannya. menghalangi.

  “Apa yang harus dilakukan dengan mayat itu?” Wang Xinyu menerima manik yang bermutasi itu, tetapi dia tidak ingin memasukkan mayat anjing yang bermutasi itu ke dalam ruangan karena terlalu kotor.

  Tapi dia tidak tega membuangnya seperti ini. Lagi pula, dia bisa menukarnya dengan perbekalan ketika dia sampai di rumah...

  "Apakah kamu punya tas besar di kamarmu?" Zhao Xixun mendengar arti kata-katanya dan tersenyum sayang.Pemikiran kecil ini Lucu sekali.

  “Ya, kantong sampah besar,” Wang Xinyu segera mengeluarkan gulungan besar.

  “Alang, kemasi dan buang ke dalam mobil,” perintah Zhao Xixun.

  Wang Xinyu tidak perlu melakukan apa pun, dia senang, dia dengan antusias merobek tas, menjepitnya dengan jari-jarinya, membuka sedikit celah, lalu mengguncangnya dengan keras, dan udara meregangkan tas itu sepenuhnya.

  “Alang, permisi,” Wang Xinyu menyerahkan tas itu sambil tersenyum.

  Dalam perjalanan, dia dicegat oleh Liu Meng, “Saya di sini untuk membantu.”

  “Terima kasih.” Wang Xinyu mengucapkan terima kasih dengan murah hati. Dia cukup puas saat dia melihat mereka bertiga bekerja sama untuk mengantongi anjing yang bermutasi. Ini adalah pialanya.

✔Favorit grup dari dunia lain: Ada miliaran materi di ruang sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang