101-110

158 5 1
                                    

Bab 101

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 101 101 Apa hubungannya?
  Bab 101 101 Apa hubungannya

  Sejak kematian istri anak keempat Wang Hao, Wang Hao diasuh oleh Zhou Fengying.

  Wang Guoqing juga pindah kembali ke rumah orang tuanya, sehingga seluruh keluarga bisa berkumpul dan memiliki seseorang untuk merawatnya.

  Para pria di keluarga sibuk bekerja sepanjang hari, dan Zhou Fengying serta cucunya akan datang dari waktu ke waktu.

  Beberapa kotak buah yang dikirim Wang Xinyu sepertinya banyak, tetapi keluarga Wang memiliki populasi yang besar, jadi tidak banyak yang tersisa.

  Gu Cuiping membagi buahnya. Kebetulan putra sulungnya pergi bekerja, jadi dia meminta Wang Guozhen untuk memberikannya kepada putra keempatnya Wang Guiqing. Buah itu berada di rumah sakit, yang nyaman dan menghemat perjalanannya.

  Wang Guozhen juga membawa semua barang yang dia butuhkan, tetapi ketika Wang Guoqing pulang pada malam hari, sebagian besar barangnya hilang.

  Ketika dia menyerahkan buah itu kepada Zhou Fengying, dia tidak menjelaskannya dengan jelas, Zhou Fengying hanya berpikir bahwa dia telah memberinya begitu banyak.

  Ketika Zhou Fengying datang untuk check-in, dia menemukan bahwa saudara iparnya masih memiliki begitu banyak buah di rumah, dan dia langsung merasa tidak bahagia.

  Dia bahkan tidak memikirkan berapa banyak orang yang ada di keluarga bosnya.

  Izinkan saya menyebutkan di sini lagi bahwa setelah akhir dunia, keluarga Wang Chengrong pindah kembali ke rumah besar dan rumah ketiga yang mereka pindahkan, jadi mereka sekarang memiliki total 11 orang dalam keluarga, yang berarti dua kali lipat jumlah tersebut. jumlah keluarga Wang Chengjun dan masih sebagian kecil.

  Zhou Fengying tidak akan berpikir terlalu banyak. Ketika dia melihat buah di atas meja, dia merasa bahwa keluarganya telah sangat dirugikan. Dia langsung menanyainya, melontarkan kata-kata kotor dan menyakiti hatinya, yang membuat Gu Cuiping sangat marah sehingga dia hampir tidak bisa bernapas., telah terbaring di tempat tidur selama beberapa hari.

  "Apakah bibimu baik-baik saja sekarang? Ini semua salahku. Jika aku tahu, aku akan memberikannya kepada setiap keluarga, yang membuat bibiku merasa bersalah. "Wang Xinyu merasa sangat tidak senang setelah mendengar ini. Apakah dia melakukan sesuatu yang buruk dengan niat baik?

  “Jangan berpikir membabi buta, itu bukan urusanmu." Wang Baozhu menepuk tangan Wang Xinyu dan menghibur, "Tidak ada salahnya kami dengan baik hati memberikan sesuatu kepada mereka. Dengan sifat bibi ketigamu yang tidak pandang bulu, penuh perhitungan, dan sengit, sudah terlambat. atau nanti sesuatu akan terjadi."

  "Siapa yang bermasalah?" Zhao Yuliang dan Zhao Xixun memasuki pintu satu demi satu.

  Zhao Yuliang mendengarkan setengah kalimat dan memandang ibu dan putrinya dengan rasa ingin tahu.

  “Paman Zhao, kamu kembali.” Setelah Wang Xinyu menyapa Zhao Yuliang, dia melihat Zhao Xixun mengikuti di belakangnya, dan pemandangan mereka berdua di toko pada sore hari muncul di benaknya.

  Aduh, sayang sekali.

  Dia dengan cepat menundukkan kepalanya dan menghindari tatapan langsung orang lain.

✔Favorit grup dari dunia lain: Ada miliaran materi di ruang sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang