171-180

115 6 0
                                    

Bab 171

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 171 Bab 171 Perjalanan
  Bab 171 171 Itinerary
  Siapa sangka sepasang tangan kecil halus yang terlihat enak dipandang ternyata berlumuran darah.

  "Baik." Zhao Xixun menyeka tangannya hingga bersih dengan kepuasan, "Kamu baru saja mengatakan ada orang lain, dan dia akhirnya pergi. Tolong jelaskan penampilannya secara detail. "

  Wang Xinyu menjelaskannya dengan hati-hati.

  Zhao Xixun mengangguk sambil mendengarkan, mengingat mobil sport hitam yang dia lihat dalam perjalanan pulang.Ketika dia lewat, dia merasakan tatapan orang lain dan melihat ke belakang sejenak. Orang itu sangat mirip dengan orang yang dia gambarkan.

  "Saya tidak bisa melihat kekuatan orang itu. Saya tidak mengejarnya setelah dia pergi. " Mengenai hal ini, Wang Xinyu masih sedikit kesal. Bagaimanapun, pihak lain datang untuk membunuhnya, tetapi dia tidak bisa melawan. kembali.

  “Kamu melakukan pekerjaan dengan baik, serahkan sisanya padaku." Zhao Xixun sudah memiliki beberapa ide di benaknya. Gadis kecilnya menderita begitu banyak keluhan dan keterkejutan hari ini, dan seseorang harus membayar harganya.

  Wang Xinyu mengangguk dengan berat, “Ya, aku percaya padamu.”

  Dia tersenyum seperti bunga dan berjanji dengan indah, tetapi tidak ada cara untuk mengetahui apa yang dia pikirkan di dalam hatinya.

  "Kunkou"

  Setelah ketukan di pintu, mereka berdua melihat ke pintu dapur pada saat yang bersamaan.

  Saya melihat Wang Guohua mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu. Ketika dia melihat mereka melihat ke atas, dia menurunkan tangannya dan menunjuk ke luar dan berkata, "Bagian luar sudah dikemas. Apakah kamu siap di sini? Bisakah kita makan malam?" "

  Oke.." Setelah dipukul oleh seseorang, wajah Wang Xinyu pasti sedikit malu, dan nadanya tiga poin lebih lembut dari biasanya.

  “Bagus, saya akan menyajikan hidangannya,” Wang Guohua tersenyum dan masuk untuk menyajikan hidangan, tetapi pandangan sekelilingnya tidak pernah meninggalkan mereka berdua.

  Wang Xinyu mendorong Zhao Xixun, “Silakan, aku akan membuat sup telur, dan aku akan segera ke sana.”

  “Oke.” Zhao Xixun melirik hidangan yang telah dimasak, dan memang hanya ada tersisa satu sup.

  Ketika Wang Xinyu keluar dari dapur lagi, dia menemukan bahwa dinding koridor dan lorong telah dibersihkan, dan tidak ada jejak yang terlihat.

  Seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

  Sebelum makan, Wang Xinyu mengulangi apa yang dia katakan sebelumnya, sehingga dia bahkan tidak berpikir untuk makan untuk sementara waktu.

  Meski begitu, acara makan ini agak sibuk.

  Setelah makan, semua orang mendiskusikan masalah ini lagi, dan akhirnya memutuskan bahwa Wang Xinyu harus memiliki setidaknya satu orang di sisinya untuk melindunginya.Bukankah pemimpin menyuruhnya untuk lebih berhati-hati di masa depan?

  Hal ini menunjukkan bahwa pembunuhan belum berakhir.

  "Oke, paman ketiga, mari kita bicara tentangmu. Bagaimana kalau pergi hari ini? "Wang Xinyu melihat semua orang sedikit tertekan dan dengan cepat mengubah topik pembicaraan.

✔Favorit grup dari dunia lain: Ada miliaran materi di ruang sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang