hai gays gimana kengan aku ga? hari ini aku bikin ceritanya di sekolah sekalian, heheh. tanpa basa basi ayo lanjut ceritanya, ohh ya sebelum lanjut vote dulu dong, udah? ayo lanjut ceritanya!!!(◍•ᴗ•◍)✧*¤
*Gerry, Jerry, dan Derry pergi menjalani misi berperang dengan lawannya, pertumpahan darah terjadi di sana, Disisi Lain. Ashel, terbangun dia mendapati dirinya di kamar besar. Ashel, ketakutan dan bersembunyi di bawah selimut, tubuhnya gemetar ketakutan lalu dia menangis karna dia sangat takut berada di sini dan memeluk bantal yang ada di dekatnya dengan isak tangisnya.
*TIME SKIP
*Gerry, Jerry, dan Derry pulang dan duduk di sofa dengan lelahnya dan ada darah di pakaian mereka, itu adalah darah musuh mereka, mereka melepas jas mereka yang berlumuran darah dan menaruhnya di sofa, para pembantu mengambil jas itu untuk di cuci kembali. selang beberapa menit mereka beristirahat, mereka mendengar isak tangis dan isak tangis itu berasal dari kamar Ashel, mereka segera pergi ke kamar ashel dan membuka pintu terlihat Ashel sedang menangis di bawah selimut, Jerry membuka selimutnya dan memperlihatkan Ashel menangis memeluk bantal tubuhnya gemetar ketakutan.
*Derry mengangkatnya dan menggendongnya untuk menenangkannya, Ashel menangis dan meminta untuk di lepaskan.
Derry : "sshh... shhh... sudah jangan menangis"
*Derry bicara dengan nada menenangkan.Gerry : "sudah jangan menangis kami di sini untuk mu"
*Gerry tersenyum dan mencium pipi Ashel.Jerry : "sudah tenang lah, kami tidak akan melakukan hal buruk padamu"
*Jerry bicara dengan nada lembut dan tersenyum.*Ashel masih menangis karna ketakutan lalu Gerry mengusap rambut Ashel dan Jerry mengusap air mata Ashel dengan lembut, selang beberapa menit Ashel berhenti menangis dan menatap mereka dengan ketakutan.
Ashel : "s-siapa kalian...? dan kenapa aku di bawa kesini...?"
*Ashel ketakutan bahkan saking ketakutannya suaranya hingga gemetar.*Gerry, Jerry, dan Derry menatapnya dengan kasih sayang dan mereka tersenyum memandangnya dengan lucu, di mata mereka Ashel sangat lucu saat sedang ketakutan dan ini pertama kalinya mereka bersikap lembut dengan seseorang karna Ashel mirip sekali dengan adik mereka yang di culik oleh seseorang 11 tahun yang lalu.
Gerry : "nama ku Gerry Alterio, panggil saja aku Gerry"
*Gerry bicara dengan nada lembutJerry : "nama ku Jerry Alterio, panggil saja aku Jerry"
*Jerry bicara dengan nada ramahDerry : "nama ku Derry Alterio, panggil saja aku Derry"
*Derry bicara dengan nada ramah dan senyuman muncul*Ashel sedikit tenang tapi suaranya masih gemetar
Ashel : "n-namaku Ashel Liana... panggil saja Ashel..."
*mereka menatap Ashel dengan geli dan terkekeh sedikit
Gerry : "oke Ashel, kenapa kamu menangis?"
Ashel : "a-aku takut..."
*Ashel bicara dengan suara kecil dan gemetarJerry : "tidak perlu takut, ada kami yang akan menjagamu sekarang"
Derry : "ya, kami akan menjagamu, mulai sekarang ini adalah rumahmu dan kamu akan tinggal di sini"
*Ashel mengangguk dan memeluk Derry tubuhnya masih gemetar, Derry memeluknya juga dan masih menggendongnya, Gerry bertanya.
Gerry : "Ashel, apa kamu lapar?"
*Ashel mengangguk perutnya keroncongan lalu Derry, Jerry, dan Gerry tertawa pelan dan menatapnya
Jerry : "baiklah kalai begitu ayo, kita makan"
* Mereka berjalan menuju ruang makan yang sudah di siapkan oleh pelayan Derry menggendong Ashel dan membawanya menuju ruang makan yang sudah tersedia di meja makan, mereka berjalan berdampingan sembari memasang wajah dingin tapi jika Ashel melihat mereka, ekspresi mereka akan menjadi lembut.
duar!! gimana gimana ceritanya seru ga ceritanya, oh ya jangan lupa vote ya? udah? oke!!! sampai bertemu besok, dan mohon maaf jika ada salah kata karna autornya cape dan jarinya sakit, tapi gapapa ini demi kalian yang ingin melanjutkan membaca ceritaku!!! aku akan tetap memaksakan diri untuk melanjutkan cerita!! jangan lupa besok aku akan membuat cerita baru untuk kalian. oke sampai jumpa di next time!! vote nanti kalian di cium oleh husbu kalian, heheh, bye!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kecil Yang Di Culik oleh 3 Mafia
Short StoryAshel : Pemalu, Polos, penakut, 12 TH Gerry : Kejam, Dingin, Mafia, 20 TH Jerry : Pendiam, Dingin, Mafia, 20 TH Derry : Pendiam, Kejam, Dingin, Mafia, 20 TH