*Suatu hari, ada seorang anak kecil yang bernama. Ashel, yang tinggal sendiri. Orang tuanya sudah pergi untuk selamanya karna kecelakaan. Ashel, tinggal bersama kakek dan neneknya di sebuah rumah biasa. tapi... kakek dan nenek menyusul kedua orang tuanya. Ashel, selalu mencari pekerjaan untuk bertahan hidup. tapi sayangnya Ashel selalu di tolak dan menjadi sedih.
*suatu hari. Ashel, sedang memikirkan apa yang harus dia lakukan untuk bertahan hidup dan tiba tiba suara ketukan pintu terdengar. Ashel, kajet dan berjalan menuju pintu dengan perasaan takut. Ashel, mengintip dari jendela terdapat 3 orang laki laki yang memakai masker dan jas seperti bodyguard, dia merasa bingung dan membuka sedikit mengintip dari sela pintu, lalu membuka lebar. tubuhnya sedikit bergetar ketakutan lalu Ashel memberanikan diri untuk bicara
Ashel : "s-siapa ya...?"
*Ashel : pemalu, polos, penakut, orang biasa dan berumur 11 tahun*ke 3 pria itu tidak menjawab dan salah satunya memegang foto yang harus mereka cari, pria yang memegang foto itu mengangguk dan salah satu dari mereka berjalan kearahnya dan berdiri di belakang, Ashel. Ashel, menjadi sangat takut dan pria yang berada di belakang Ashel mengambil kain yang sudah di beri obat tidur dan menutup mulut serta hidung Ashel.
*Ashel, merasa mengangtuk dia terjatuh kedepan, kelopak matanya terasa berat lalu dia tertidur, di sisi lain salah satu pria itu menggendongnya dan berjalan menuju mobil dan pergi dari sana.
* TIME SKIP
*Ashel, di bawa menuju rumah yang sangat mewah dan megah, memiliki banyak pembantu di rumah itu, dan begitu banyak mobil di garasi rumah.
*Salah satu Pria itu menggendong Ashel, dan membawanya menuju rumah itu. Ashel di tempatkan di kamar yang mewah dan megah banyak perabotan mahal, Ashel di baringkan di tempat tidur yang besar dan salah satu pria itu menyelimuti Ashel dan berjalan pergi dari kamarnya, lalu menuruni tangga. Ketiga pria itu langsung menuju ruang tamu terdapat 3 pria yang sedang membaca dokumen dan ketiga pria itu sangat serius menghadapi semua yang terjadi tanpa main main, ke3 pria itu berdiri di depan 3 pria yang sedang membaga dokumen.
bodyguard 1 : "Bos, kami berhasil menangkap nona"
bodyguard 2 : "ya, kami berhasil sekarang dia berada dikamar seperti yang Bos minta"
bodyguard 3 : "dan kami sudah melakukannya seperti yang Bos minta"
*Ketiga pria itu berhenti membaca dokumen dan menatap ke 3 bodyguard mereka.
Gerry : "Bagus"
*Gerry : berambut putih, tinggi, berotot, kejam, dingin, seorang mafia dan berumur 20 tahunJerry : "..."
*Jerry : berambut hitam, tinggi, berotot, pendiam, dingin, seorang mafia dan berumur 20 tahunDerry : "bagus, lanjutkan pekerjaan kalian"
*Derry : berambut kuning, tinggi berotot, pemarah, kejam, dingin, seorang mafia dan berumur 20 tahun* ketiga bodyguard itu mengangguk dan berjalan pergi dari sana, lalu Gerry, Jerry dan Derry berjalan menuju kamar Ashel berada dan membuka pintu lalu masuk kedalam, ketiga pria itu berdiri di sisi kasur dan melihat Ashel yang sedang tidur, lalu. Gerry mendapat telpon dan berjalan beberapa langkah dari mereka.
Gerry : "ya, ada apa?"
*Gerry bicara dengan nada dingin??? : "Bos, kami semua medapat misi termasuk kalian, Bos. pergi ke markas dan kami harus mendiskusikan ini bersama Bos"
Gerry : "hm, oke kami akan segera ke sana"
*Gerry menutup telponnya dan menatap Jerry dan Derry.Gerry : "kita harus pergi, sekarang"
*Gerry, Jerry dan Derry bersiap untuk misi mereka, mereka masuk kedalam mobil dan berjalan menuju markas mereka
bersambung
ꜱᴇᴋɪᴀɴ ᴅʀɪ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ꜱᴀʏᴀ ᴍᴀᴀꜰ ʙɪʟᴀ ᴀᴅᴀ ꜱᴀʟᴀʜ ᴋᴀᴛᴀ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ɴʏ ᴄᴘᴋ ɴɢᴇᴛɪᴋ ᴛʀᴜꜱ ᴘᴜꜱɪɴɢ ᴛᴘɪ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ʙᴀᴋᴀʟ ʟᴀɴᴊᴜᴛ ʟɢɪ ᴋᴏᴋ!! jangan lupa ya 1 hari aku akan mengaplod lanjutan ini, oke? hihi sampai jumpa besok (◍•ᴗ•◍)!! ɴᴇxᴛ ᴄʜᴀᴘ ɴᴇᴡ ʏᴀᴡ!! ᴊᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ ɴɴᴛɪ ᴅɪ ᴄɪᴜᴍ ʜᴜꜱʙᴜ ɴʏᴇʜ ʟʜᴏᴏ(◍•ᴗ•◍)✧*¤
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kecil Yang Di Culik oleh 3 Mafia
Historia CortaAshel : Pemalu, Polos, penakut, 12 TH Gerry : Kejam, Dingin, Mafia, 20 TH Jerry : Pendiam, Dingin, Mafia, 20 TH Derry : Pendiam, Kejam, Dingin, Mafia, 20 TH