Ashel: "aku akan mengambil yang ini"
*Ashel memilih rumah yang terakhir dan menyerahkan uang 10,9 juta itu kepada ibu perumahan
???: "baik, terima kasih sudah membeli rumah ini, dan ini kunci rumah ini"
Ashel: "baik, terima kasih ibu perumahan"
???: "jangan panggil aku seperti itu, anak muda. penggil aku Hazelin saja"
Ashel: "baik, nyonya Hazelin."
Hezelin: "kalau begitu ayo kita tanda tangani surat rumahnya"
Ashel: "baik, nyonya"
(Time Skip)
*akhirnya rumah itu menjadi milik Ashel, rumah itu memiliki 2 lantai lantai pertama ada, ruang tamu yang sudah di sediakan Sofa, meja,lemari kecil dan di atasnya juga memiliki Televisi.
*Di samping ruang tamu ada dapur dan ruang makan, di dana ada satu meja dan 4 bangku, di samping dapur ada kamar mandi. Dekat dengan ruang tamu ada kamar, di dalamanya ada kasur lemari dan meja rias
*Di lantai 2 ada, 2 kamar yang sudah terdapat lemari dan kasur. di lantai dua juga ada kamar mandi untuk lebih mudah.
*Rumah ini sungguh luas dan sangat lengkap, Ashel menaruh kopernya di kamar lantai 1, lalu berbaring di kasur dengan lelah.
Ashel: "akhirnya aku bisa tinggal di rumah ini, aku masih memiliki sedikit uang untuk membeli makan, bosok mungkin aku akan mencari pekerjaan untukku"
*Ashel duduk di kasur dan meraih koper yang dia bawa, lalu mengeluarkan semua pakaiannya dan menaruhnya di lemari.
Ashel: "mungkin aku akan menjual 2 kamar yang di lantai 2 untuk menambahkan uang saja, jika memiliki keperluan"
(keesokan harinya...)
*Ashel pergi ke kota mencari pekerjaan, tapi semuanya sudah penuh, hingga senjanya malam.
*Ashel memutuskan untuk beristirahat di sebuah toko roti yang lumayan aesthetic tempatnya.
*Ashelemasuki toko roti itu dan memesan dua croissant dan americano, dia melihat sekeliling tembat itu dan sangat pengaguminya.
*Saat sedang mengagumi tempat itu, mata Ashel tertuju pada tulisan yang berada di dekat kasir 'membutuhkan karyawan baru'
*Ashel terus menatap tulisan terus menerus, hingga salah satu karyawan tempat ini mendatanginya.
???: "permisi nona, ini bill anda"
*Ashel terkejut dan mengdongak menatap karyawan itu, ini kesempatannya untuk bertanya
Ashel: "tuan apa di sini ada lulungan pekerjan?"
*Karyawan itu bingung pertama kslinya ada yang bertanya tentang lolongan pekerjaan
???: "ya tentu saja, nona tertarik untuk bekerja di sini?"
Ashel: "ya, aku sangat tertarik"
???: "baiklah, ayo keruanganku"
*Ashel bingung dengan pertanyaan karyawan itu.
Ashel: "ke ruanganku? apq jangan-jangan anda bosnya?"
???: "ya, aku bosnya, aku pemilik toko ini"
*Ashel sangat terkejut.
Ashel: "kamu pemilik toko ini? luar biasa"
???: "kamu sedang mencari pekerjaan, kan? ayo kita urus surat kerjamu"
Ashel: "baik"
*Ashel mengikutinya dari belakang hingga masuk ke kantornya.
(Time Skip)
???: "selamat kamu sudah bisa bekerja besok"
Ashel: "terima kasih tuan"
???: "jangan panggil aku tuan, panggil saja aku Lucas"
Ashel: "baik Lucas"
Lucas: "bagus, sampai jumpa besok, Ashel"
Ashel: "sampai jumpa besok, Lucas"
*Ashel pulang kerumah dengan senang hati karna mendapat pekerjaan.
A
shel: "Akhirnya aku mendapatkan pekerjaan dan besok aku akan bekerja, Aaaaa aku sangat senang"
*Ashel berjalan menelusuri kota dan tiba-tiba pun hujan turun dengan deras membasahi tubuh Ashel, Ashel terkejut segera berlari mencari tempat berteduh.
*Akhirnya Ashel berteduh di halte bus hingga hujan mereda.
*Suasana di sana sangat dingin, Ashel lupa memakai mantelnya saat pergi keluar rumah untuk mencari pekerjaan.
Ashel: "Ashel... kamu lupa mantelmu, kenapa aku selalu lupa dengan itu, ya? sudahlah, lagi pula mungkin hujan akan segera berhenti... mungkin."
(Time Skip)
*Akhirnya hujan mereda, Ashel segera berjalan cepat menuju rumah agar bisa terhindar dari hujan lagi.
*Beberapa menit kemudian, Ashel sampai di depan tumahnya lalu membuka pintu rumah dan menutup pintu itu.
*Dengan senangnya Ashel masuk dan mengambil handuk, berjalan kekamar mandi dan menanggalkan seluruh pakaiannya lalu memasukan pakaian itu di tempat pakaian untuk di cuci.
*Ashel menyalakan kran air hangat hingga penuh. saat sudah penuh, Ashel mematikan kran air dan memasukan tubuhnya kedalam air hangat.
Ashel: "Ahh... sangat nyaman... hujan di sertai mandi air hangat memang yang terbaik.."
Bersambung...
hai, hai, hai, halo udah lama ya mimin ngga up, huhu. maaf ya karna upnya lama pasti kalian nungguin upnya ya, maaf ya. ohh ya, kalian kangen mimin ga nih?.. soalnyakan kita udah lama ngga ketemu.. huhu, mimin minta maaf ya klo upnya lama, oke mimin minta maaf ya sekali lagi biar afdoll, okey segitu dulu mimin ga tau harus ngomong apa selain minta maaf, segitu dulu ya, see you nexs time, bye bye🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kecil Yang Di Culik oleh 3 Mafia
Short StoryAshel : Pemalu, Polos, penakut, 12 TH Gerry : Kejam, Dingin, Mafia, 20 TH Jerry : Pendiam, Dingin, Mafia, 20 TH Derry : Pendiam, Kejam, Dingin, Mafia, 20 TH