*Ashel bangkit dari sana berlari menuju kamar dengan nyeri di pipinya, dia mengunci pintu kamar lalu menangis di kasur.
(Time skip)
*Ashel keluar dari kamar dengan koper berisi barang barangnya lalu turun menuju ruang tamu, di sana sudah terlihat kembar 3 dan Sarah sedang menunggunya untuk memgangkat kaki dari rumah ini.
*Ashel berjalan melewati mereka dengan koper, dan tiba-tiba Gerry bicara.
Gerry: "Tunggu, kambalikan semua yang ku berikan padamu, tas, sepatu, kartu kredit, ponselmu, dan lain-lain"
Ashel: "Aku sudah meninggalkan barang-barang itu di kamar, aku tidak membutuhkan barang-barang itu sama sekali. dan tidak akan pernah beguna"
*Ashel berjalan pergi dari sana membawa koper itu, lalu Sarah bicara.
Sarah: "tunggu, kita harus lihat apa dia tidak mencuri barang apa pun darinya, k "
*Ashel hanya diam sedikit berbalik dan berjalan pergi, dia sudah tidak peduli lagi dengan siapa pun sekarang.
Sarah: "pasti ada barang berharga di dalam tasnya, dia tidak mau bicara karna takut ketahuan. maling mengaku penjara penuh"
*Ashel tidak tahan lalu membuka kopernya dan mengeluarkan barang barangnya, lalu detelah dia mengeluarkan barang-barangnya Ashrl menatap Sarah dengan kesal.
Ashel: "sudah? sudah cukupkan, aku tidak mencuri sama sekali. kamu telah menghancurkan hidupku sekarang dan sekarang apa lagi! hah!! apa lagi!!"
Sarah: "ahh, Ashel. kenapa kamu membentakku aku hanya memastikan kamu tidak mencuri..."
Ashel: "ck, bermuka dua. dasar pick me"
Sarah: "Ashel... kamu jahat sekali.. padahal aku hanya memastikan kamu tidak membawa... barang-barang di rumah ini..."
*Sarah memeluk Jerry dengan erat dan terdengar isak tangis Sarah yang sedang berpura-pura menangis, tapi menurut kembar 3 Sarah memang sedang menangis. Jerry memeluk Sarah dengan lembut dan kasih sayang.
Ashel: "kamu-!"
Jerry: "cukup, jangan banyak berbasa-basi lagi, lihat kamu sudah membuatnya menangis lagi. sudah kemu keluar dari rumah ini cepat."
*Ashel menenangkan diri, menarik nafas panjang-panjang dan menghembuskannya. Ashel membereskan kopernya dan berdiri menghadap mereka lalu bicara.
Ashel: "Semoga kalian bahagia dan jangan menyesal telah mengusirku"
*Ashel berbalik dan berjalan pergi dari sana, melewati pintu keluar dan para penjaga yang menjaga gerbang.
*Sarah tersenyum senang dan puas saat melihat Ashel di usir dari rumah, dia berjalan mrnuju kamar dan mengunci pintu, lalu Sarah melompat lompat senang saat rencananya berhasil.
Sarah: "akhirnya, aku berhasil memgusir Ashel keluar dari rumah ini, hahaha"
*Sarah tertawa riang di kamarnya hingga dia melompat-lompat kegirangan karnanya. Di sisi lain Olivia (pembantu) melihat semua yang terjadi saat Sarah mencoba membunuh Ashel, bahkan sampai merekam mereka sedang bertengkar, ternyata Olivia selama ini mengikuti Ashel diam-diam.
*Ashel berjalan menelusuri kota mencari perumahan yang harganya cukup sesuai untuknya. Beberapa menit kemudian dia sampai di sebuah perumahan, dia melihat sekeliling melihat perumahan itu.
*Lalu saat Ashel sedang melihat-lihat, dia berhenti dan melihat seorang wanita tua sedang menjual rumah sederhana kepada 2 orang yang baru saja menikah, sepertinya wanita itu adalah ibu perumahan.
*Ashel pun mendekatinya dan bicara pada wanita itu.
Ashel: "permisi..."
???: "ya, ada apa anak muda?"
Ashel: "apa.. anda ibu yang memiliki perumahan ini?.."
???: "ya benar, apa kamu ingin membeli rumah?"
Ashel: "ya.. saya ingin membeli rumah... jika harganya sesuai..."
???: "tentu saja anak muda, aku bisa merekomendasikan padamu"
Ashel: "baiklah... saya akan melihat lihat terlibih dahulu... jika ada yang sesuai... saya akan membelinya..."
???: "ohh, baik, baik ayo ikuti aku"
*Ashel mengangguk dan mengikuti ibu perumahan.
(Time Skip)
*Mereka sampai di rumah pertama.
???: "nah, anak muda. ini rumah pertama di sini sudah ada perabotannya sendiri kamar mandi dan satu kamar harga perbulannya 4,5 juta, bagaimana menurutmu?"
Ashel: "mhm... apa ada yang lain?..."
???: "okey ayo kerumah selanjutnya"
(Time Skip)
*Mereka menelusuri perumahan dan sudah merekomendasi semya rumah di dalamnya.
???: "okey, ini rumah terakhir sudah memiliki prabotan lengkap kasur, lemari, dan lain-lain, ini sudah termasuk paling lengkap di perumahanku, untuk harga perbulannya 10,9 juta, jadi bagaimana mrnurutmu anak muda?"
Bersambung...
hai, hai, hai, halo, kangen mimin ga? udah lama ya mimin ga up lagi, huhu.
mimin minta maaf ya klo up nya kelamaan mimin sekarang kya males banget buka wp, maaf ya sekali lagi, huhu. mimin punya satu pertanyaan di jawab yaa.1.apakah Ashel akan menempatkan rumah itu? atau dia akan mencari perumahan baru?
jawab di kolom kolementar ya, oke segitu aja dari mimin, mimin mati topik nih, oke see you next time, bye bye🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kecil Yang Di Culik oleh 3 Mafia
Short StoryAshel : Pemalu, Polos, penakut, 12 TH Gerry : Kejam, Dingin, Mafia, 20 TH Jerry : Pendiam, Dingin, Mafia, 20 TH Derry : Pendiam, Kejam, Dingin, Mafia, 20 TH