Jeffrey mengusak rambut winter yang sedang menyantap sarapannya.
Winter tidak berpuasa karena sedang berhalangan, dia di temani kedua kakanya untuk sarapan.
"ka, coba elus kepala ka jeno kaya gini" dengus winter, karena jujur saja dia sangat merasa terganggu.
Jeno membuat raut wajah jijik "Ogah anying" Dengusnya.
Kyungso duduk di hadapan mereka, yang membuat keributan di meja makan berkurang.
"habisin sarapan kamu de, nanti berangkat sama ayah" Ujar Kyungso.
winter hendak protes namun raut wajah Kyungso yang datar mengurungkan niatnya.
"yah, kak, Abang mau kerumah bunda" Jeno menatap ayahnya sejenak lalu menatap Jeffrey sekilas.
"Ga-"
"pergi aja" ucapan Kyungso terhenti saat Jeffrey memberikan izin pada Jeno.
"Bang, ayah ga ngasih izin" tegas Kyungso pada Jeno.
"tapi Kaka ngasih, pergi aja Jen" Lagi lagi ucapan Jeffrey menentang ayahnya.
"oke Abang nurut Kaka" Jeno melangkahkan kakinya keluar setelah mencium kening winter.
kyungso menatap Jeffrey nyalang, namun di abaikan oleh putra sulungnya itu.
"Jeff-"
"yah ayo pergi, nanti Ade telat" winter menatap Jeffrey dan ayahnya waspada, takut terjadi baku hantam di antara mereka.
"ayo"
Setelah kepergian ayah dan adiknya Jeffrey berdiri dari meja makan menuju parkiran, rencananya dia akan mengunjungi kediaman sang bunda yang berada di kota, tidak jauh, hanya perlu 1jam perjalanan, bahkan dia yakin Jeno sudah sampai sejak tadi.
"JEFFREY!" jiho terengah engah sambil menatap Jeffrey panik.
Jeffrey melihat sahabatnya dengan tatapan bingung.
"lu apain raela anjing! kemaren!" setelah nafasnya netral, jiho meneriaki Jeffrey dengan kesal.
Jeffrey menggeleng "ga ngapa-ngapain, kenapa dia?" tanya Jeffrey balik.
"dia sakit bego, badannya panas banget"
Jeffrey menaikan sebelah alisnya "Tante Wendy kemana? Ko lu tau?"
jiho menatap Jeffrey malas "Pergi kerja tadi pagi, gua tau Karena gua kerumahnya, anak anak udah disana, Jeje nangis Trus" ujar jiho.
Jeffrey mengangguk "Ayo, gua bawa motor deh" Jeffrey menaiki motornya di susul jiho.
"nebeng ya! Hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
semesta milik raela ; 97l
Teen Fiction𖦹'𝐒𝐄𝐌𝐄𝐒𝐓𝐀 ᨳ᭬ 🎀 Bagaimana jika semesta berbaik hati mendatangkan teman sekaligus Kaka yang baik untuk raela? Start. ; 02 Maret 2024 end. ; story' by 𝗘𝗫𝗟𝗜𝗘𝗘𝗞𝗔