Prolog..

492 16 9
                                    

"Aku tidak akan mencari pengganti   mu aku akan tetap menepati janji ku untuk selalu mencintai mu".
       
~Muhammad Zayn Al-Khafi~

*
*
*
*
*
*
*
*

Assalamualaikum semuanya

Maaf jika ada penulisan atau kata kurang tepat. Karena baru belajar juga maaf ya hehehe.






~~~Happy Reading~~~

*
*
*
*
*
*
*

Perjodohan yang dilakukan oleh dua orang keluarga secara diam-diam tanpa sepengetahuan dari mempelai wanita, ia dinikahkan dengan putra sulung pemilik pesantren.

"Qobiltu Nikahaha Wa Tazwijaha Bil Mahril Madzkur Halaan."

"Bagimana para saksi, Sah?

"SAH!"

"Alhamdulillah."

Kedua keluarga itu mengucapkan kalimat hamdalah karena acara berjalan dengan lancar.






Muhammad Zayn Al-Khafi,
Seorang Gus yang memiliki ketampanan yang luar biasa membuat semua orang kagum dan banyak wanita & santriwati nya. Galak, tegas, dan suka menghukum santriwan & santriwati yang melanggar aturan.

Zoya Syafira Az-Zahra,
Seorang gadis cantik, memiliki bulu mata yang lentik, bibir tipis pink, & memiliki sejuta keunikan. Ketika senyuman nya mampu membuat orang jatuh hati. Ia telah menjadi istri dari seorang Gus yang banyak dikagumi semua wanita.







"Assalamualaikum, om, tante." Zayn menyalami kedua orang tua zoya dengan takzim.

"Wa'alaikumsalam, jangan pangil om dan tante, kan sudan menjadi menantu saya." Ujar fahri sambil terkekeh.

"Panggil ayah sama bunda aja. Zay" Ujar mira, menatap menantunya sambil tersenyum.

"Iya bu-nda." Balas zayn terbata. Ia belum terbiasa dengan panggilan tersebut.

Sang mertua lantas tersenyum, sorot matanya menggambarkan kebahagiaan pada sosok laki² yang telah sah menjadi menantunya sekaligus suami dari putrinya.

Fahri menepuk pundak sang pria yang kini sudah sah menjadi menantunya.

"Tolong jaga putri ayah dan bunda Zayn, saya percaya kamu bisa menjaga dan membimbing putri kami." Ujar mertuanya, menatap menantunya sambil tersenyum.

"Insya'Allah zayn akan menjaga dan membimbing zoya dengan baik, Zayn mohon doanya ayah dan bunda." Ujar zayn balasnya penuh kesungguhan.

"Itu pasti nak DOA ayah dan bunda akan selalu menyertai kalian."











~~Bersambung~~

Maaf Jika ada penulisan atau kata kurang tepat. Karena baru belajar juga maaf yaa hehe.

Semoga kalian suka ceritanya dan masih mau lanjut membacanya. Terima kasih buat kalian yang membaca dan mensupport.

Jangan lupa VOTE, KOMEN dan FOLLOW dulu ya hehe.

*
*
*
*
*
*

Suamiku Seorang Gus (On going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang