04.Hukuman

155 11 0
                                    

"Pacaran itu sebenarnya boleh tapi harus di awali dengan Qobiltu"

~Muhammad Zayn Al-khafi~

*
*
*
*
*
*
*
*

Assalamualaikum semuanya

Maaf jika ada penulisan atau kata kurang tepat. Karena baru belajar juga maaf ya hehehe.






~~~Happy Reading~~~

*
*
*
*
*
*
*

Akhirnya Zoya sampai dirumah Zoya bergegas masuk karena takut ayahnya terbangun lalu membuka pintu.

Ceklek

Menutup pintu Zoya masuk berjalan mengendap-ngendap takut kedua orang tuanya bangun. Zoya perlahan akan menaiki tangga.

"Bismillah semoga ayah sama bunda udah tidur" lirih zoya sambil melihat kesana kemari takut ketahuan.

Tiba tiba tanpa zoya duga lampu ruang tengah menyala membuat zoya panik se tengah mati Zoya kaget melihat ayahnya berdiri tak jauh darinya.

"K-kok a-yah belum tidur" ucap zoya terbata.

"Ayah nunggu kamu pulang zoya" balas ayah menatap zoya.

Lanjut "Dari mana saja kamu zoya" tanya ayah fahri nada sedikit membentak.

"I-i-itu yah, itu dari itu" balas zoya dengan gemetar.

Zoya takut melihat ayahnya dari sorot matanya zoya bisa Pastikan Jika sang ayah tengah emosi. Zoya menunduk, gemetar & jantungnya berdetak tak karuan.

"Dari mana zoya" ayah penuh penekanan.

"I-itu yah dari rumah te-men"

"Jangan bohong zoya, ayah tau kamu di area balapan kan jawab" bentak ayah Fahri.

"Ayah tau dari mana ya Allah" ucapnya dalam hati.

"Gak kok yah zoya tadi kerumah temen" ucap zoya menunduk gemetar.

"Udah berani bohong sama ayah hem" ayah Fahri dengan tegas.

"Ayah bukan gitu zoya" ucap Zoya terpotong oleh ayahnya.

"Jangan bohong Ayah tau kamu pergi kesana kan, mangkanya ayah menyuruh orang untuk mengikuti mu zoya karena ayah tau bahwa kamu akan kabur dari rumah" bentak ayah Fahri, ucap itu membuat zoya kaget bukan main.

Bunda Mira melihat sang suami sedang memarahi anaknya pun menghampiri untuk melerai nya.

"Mas kenapa?" tanya bunda mira yang sudah disamping suaminya.

"Zoya keluar tanpa persetujuan dari ayah, padahal ayah sudah bilang tetapi kamu keras kepala sekali, bisa gak nurut sama ucapan ayah" ayah fahri marah.

"Zoya minta maaf, buat ayah kecewa" ucap zoya air matanya membasahi pipi.

"Udah mas sabar kasihan zoya" bunda mira sedih melihat anaknya menangis.

Suamiku Seorang Gus (On going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang