"Abaikan rasa sakit.
Atau jika tidak, maka kamu tidak akan merasakan Bahagia."~Zoya Syafira Az-Zahra~
*
*
*
*
*
*
*
*Assalamualaikum semuanya
Maaf jika ada penulisan atau kata kurang tepat. Karena baru belajar juga maaf ya hehehe.
•
•
•
•
•
•~~~Happy Reading~~~
*
*
*
*
*
*
*Gadis cantik yang masih di dalam mimpinya enggan untuk bangun, sinar matahari memasuki kamar tidak membuat gadis itu terusik.
Tok
Tok
Tok
"Nak bangun udah jam berapa ini" Ujar sang bunda berjilbab, mengetuk pintu kamar anaknya.
"Sayang bangun nanti kamu bisa telat" Bunda mira menatap pintu kamar sang anak yang belum di buka.
"Apa masih tidur yah? Awas aja kalau masih tidur bunda tarik telinganya" Ucapnya dalam hati.
Mira membuka pintu kamar putrinya dan melihat putrinya yang masih tidur nyenyak dalam mimpinya. Mira mendekati putrinya dan....
"Bagus yah! Bunda bangunkan dari tadi rupanya masih tidur" Ujar bunda Mira, sambil menarik telinga putrinya.
"Bunda aduhhh jangan di tarik telinganya aduhh sakit tauuu" Balas Zoya, menahan rasa sakit dan sedikit kesal karena tidurnya di ganggu.
"Salah sendiri, udah dibangunin masih aja tidur." Ujar Bunda Mira, keasal kepada putrinya.
"Ya... Maaf bun zoya capek banget Jadi tidur pules banget hehe" Zoya cengengesan
"Mangkanya jangan tidur kemaleman" Tegur sang bunda menatap putrinya.
"Ya..ya.. Bunda zoya minta maaf ya" Zoya sambil tersenyum sambil memeluk sang bunda.
"Iya bunda maaf kan" mengelus surai rambut hitam Zoya.
"Bunda sekarang jam berapa." Tanya zoya mulai panik.
"Udah mau hampir jam 7 cinta ku" balas Mira sambil tersenyum.
"HAH hampir Jam 7" pekik Zoya melepaskan pelukannya.
"Astagfirullah pelan kan suaramu zoya." Ucap sang bunda kaget sambil mengelus dada nya.
"Yaaa bun ini gimana dong." Ucap zoya panik.
"Gimana... Gimanaa, ya mandi dulu cintaku." Ucap bunda Mira yang sudah habis keasabaran nya.
"Ya sudah, Zoya mandi dulu." balas zoya, mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
"Setelah selesai mandi jangan lupa turun buat sarapan." Bunda Mira sambil berteriak.
"Siap bunda ku yang cantik" balas zoya sambil berteriak dari dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Seorang Gus (On going)
Teen Fictionالسلام عليكم ورحمة الله وبركاته Bagaimana ceritanya sang Bunda & Ayah nya menikahkan putrinya Zoya secara diam-diam tanpa sepengetahuan nya? ~~~~~~ Zoya Syafira Az-zahra biasa dipanggil Zoya, seorang gadis cantik yang suka balapan, senyumnya mampu...