"Jika senja mengalah demi malam maka aku akan mengalah demi seseorang yang engkau jadikan pilihan."
~Muhammad Zayn Al-khafi~
*
*
*
*
*
*
*
*Assalamualaikum semuanya
Maaf jika ada penulisan atau kata kurang tepat. Karena baru belajar juga maaf ya hehehe.
•
•
•
•
•
•~~~Happy Reading~~~
*
*
*
*
*
*
*Saat di perjalanan menuju sekolah zoya sangat bosan dan akhirnya memutuskan untuk menghubungi teman nya.
Di sisi lain
Ada seorang gadis yang sedang menunggu kedatangan zoya.Derttt
Derttt
"Baru aja gue mau telepon, panjang umur nih anak." ujar seorang gadis
"Halo ukhti." ucap seorang gadis bernama Syifa.
"Salam nya mana syifaaa." Geram Zoya.
"Heheehe lupa, Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, lo udah di sekolah?
"Udah nih lama banget gue nunggu lo tau gak hampir berapa jam"
"Maaf, ya sudah bentar lagi gue sampai, lo mau nitip apa lo sama gue syif"
"Bener nih! Tumben lo baik"
"Mau gak nih kalau ga-"
"Jangan dong, ya sudah gue mau coklat satu dus yah"
"Buset yang bener aja lo syif."
"Bener lah"
"Gue tutup dulu Assalamu'alaikum".
"Wa'alaikumussalam"
Tut
" Pak kita mampir dulu Zoya mau beli sesuatu buat teman" ucap Zoya pada pak setyo.
"Baik non" ucap pak setyo yang sedang menyetir.
Akhirnya Zoya sampai di supermarket untuk membeli barang yang diminta temanya. Pak setyo membukakan pintu mobil Zoya keluar.
"Non saya ikut atau disini" tanya pak setyo.
"Tunggu disini aja pak, Zoya cuman sebentar" ucap zoya diangguki oleh pak setyo.
Zoya masuk kedalam supermarket mengitari sambil melihat coklat yang dicari dan akhirnya.
"Nah ini coklatnya" ucap Zoya tersenyum sambil mengambil coklat.
"Ehh bentar tadi Syifa minta satu dus kan" gumam Zoya.
"Enak aja mau beli satu dus, beli 6 aja deh sama buat gue beli 2 hehe" ucap Zoya bahagia mengambil coklat delapan langsung memberikan kepada kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Seorang Gus (On going)
Teen Fictionالسلام عليكم ورحمة الله وبركاته Bagaimana ceritanya sang Bunda & Ayah nya menikahkan putrinya Zoya secara diam-diam tanpa sepengetahuan nya? ~~~~~~ Zoya Syafira Az-zahra biasa dipanggil Zoya, seorang gadis cantik yang suka balapan, senyumnya mampu...