"Jika tak berniat menghalalkan seorang perempuan, jangan buat ia jatuh cinta terlalu dalam, mungkin ia kuat dalam sebuah penantian, hatinya tak pernah kuat untuk dijadikan permainan"
~Muhammad Zayn Al-khafi~
•
•
•
•
•السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Maaf jika ada penulisan atau kata kurang tepat. Karena baru belajar juga maaf ya hehehe.
•
•
•
•
•
•~~~Happy Reading~~~
*
*
*
*
*
*
*Zoya terbangun dari tidurnya karena mendengar suara adzan dan melihat teman-temannya belum bangun ia melipat selimut dan merapikan tempat tidur nya setelah selesai ia akan membangunkan teman-temannya dimulai dari Aisyah.
"Syah bangun udah adzan nanti kita telat" ucap Zoya sambil menggoyangkan tangan Aisyah.
"Iya ini aku bangun kok" Aisyah sambil mengucek matanya.
"Ya udah yuk wudhu apa sekalian mandi aja" ucap Zoya sambil menyiapkan mukena yang akan dibawa.
"Mandi sekalian deh takut nanti ngantri kalau habis sholat" balas Aisyah yang sudah selesai merapikan tempat tidurnya.
"Ya udah gue mau bangunin dua kucing dulu hehe"
"Jangan aneh-aneh tuh liat nyenyak banget tidurnya" Aisyah sambil mengambil perlengkapan mandinya.
"Tenang Syah, lo punya air nggak" tanya Zoya sambil menatap Aisyah.
"Ada tuh dimeja" jawab Aisyah sambil menunjuk ke meja.
"Oke gue ambil"
Zoya mengambil air tersebut untuk membangunkan dua temannya yang belum bangun karena masih di alam mimpi.
"Woy bangun lo nanti telat dihukum baru tau rasa" teriak Zoya sambil mencipratkan air ke wajah Kayla dan Fira.
"Astaghfirullah lo apaan sih zoya gue lagi mimpi indah jadi keganggu kan" protes Kayla dengan khas wajah bangun tidurnya.
"Main ciprat-ciprat aja lagi" kesal Fira turun dari kasur.
Aisyah yang melihat adegan drama teman-temannya menggelengkan kepalanya apalagi Zoya yang kadang usil dan Kayla, Fira selalu memperpanjang haduhh.
"Salah siapa tidur kaya kebo haha" ucap Zoya sambil tertawa bersama Aisyah.
"Lo bilang kita kebo zoya" marah Kayla sambil berdecak pinggang.
"Iya betul kay kita bales tuh dua kucing" Fira menatap Kayla sambil menaik turunkan alisnya.
"Udah yuk mandi keburu telat" ucap Aisyah.
"Yuk lets go" jawab ketiganya
Setelah beberapa lama mereka mandi akhirnya mereka siap berangkat ke masji untuk sholat berjamaah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Seorang Gus (On going)
Teen Fictionالسلام عليكم ورحمة الله وبركاته Bagaimana ceritanya sang Bunda & Ayah nya menikahkan putrinya Zoya secara diam-diam tanpa sepengetahuan nya? ~~~~~~ Zoya Syafira Az-zahra biasa dipanggil Zoya, seorang gadis cantik yang suka balapan, senyumnya mampu...