PROLOG

41 5 2
                                    

Haloo

Assalamualikum....

🍀🍀🍀

"Maaf gus, mungkin saya hanya bisa sampai disini saja" ucap seorang gadis yg terbaring lemah di brankar rumah sakit. "Kamu tidak boleh bicara seperti itu" jawab pria yg ada di samping gadis itu.

"Maaf, saya ingin ketemu adik dan ayah saya" ucap gadis itu "Saya ingin bertemu mereka" lanjutnya.

"Ini untuk gusnya, terima masih telah mengenal saya" ucapnya seraya memberikan surat untuk pria disampingnya. "Dan gusnya, kalo sudah menikah dengan yg lain tolong lupakan saya dari hidup gusnya" lanjutnya.

"Gusnya harus baik sama istriya nanti"

"Kamu tidak boleh bicara seperti itu, kamu akan sembuh dan tidak akan sakit lagi" ucap pria itu.

"Iyaa gus, saya tidak akan merasa sakit lagi" ucap gadis itu sambil tersenyum kecil.


---------

"Mas, kenapa mas milih ara buat jadi istri mas" ucap seorang gadis.

"Kenapa bicara seperti itu?" tanya seorang pria.

"Cuma mau denger jawaban masnya" jawab gadis itu.

*********

"Mas, liat anak kita lucu banget ya ganteng kaya abbanya" ucap seorang wanita sambil menggendong anaknya.

"Mas, kamu harus liat anak kita katanya mau ngebesarin bareng bareng?" lanjutnya

"Umma" ucap seorang gadis kecil sambil memegang bahu ummanya yg bergetar itu.

"Umma jangan nangis ya ma, nanti abba ikutan nangis" ucapnya lembut.

Wanita yg dipanggil umma itu pun membalikkan badanya dan memeluk gadis itu  "Umma ga nangis, sayang" ucapnya.

................


Gimana lanjutanya????

Saya juga tidak tahu,

Wkwkwk

--------------

Baca lanjutanya ya gusy....

Semoga sukaa yaa....
❤❤❤❤❤❤

Jangan lupa di vote ya....


Kamis, 28 maret 2024

A & NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang