Happy Reading^^
.
https://open.spotify.com/playlist/4WXC7g2uXBEFELcjZWtVw4?si=7d2E4xcBTd2m2ApMnpcluA
"Read while listening to music."
.
.
Suasana di tempat makan bubur itu hangat dan ramai. Aroma harum dari bubur ayam yang sedang dimasak menguar di udara, menciptakan selera yang menggugah bagi siapa pun yang melewatinya. Di sekitar, terdapat deretan meja dan kursi yang dipenuhi oleh pengunjung yang sedang menikmati makanan mereka dengan lahap.
Para penjual bubur sibuk dengan persiapannya, menyiapkan hidangan yang lezat dan menggoda untuk para pelanggan mereka. Suara cerewet dan ramai terdengar dari dapur, di mana para koki dengan cekatan menyajikan bubur ayam yang siap saji.
Beberapa orang terdengar tertawa-tawa, menceritakan kisah-kisah lucu atau berbagi cerita di tengah suasananya yang hangat dan akrab. Cahaya lampu di plafon menambah kehangatan suasana, menciptakan aura yang mengundang dan nyaman bagi siapa pun yang berada di dalamnya.
Faren dan Becca duduk di salah satu meja, menikmati makanan mereka sambil menikmati suasana yang menyenangkan di sekitar mereka. Mereka tersenyum dan berbicara dengan antusias, menikmati kebersamaan mereka di tempat yang penuh dengan kehangatan dan kelezatan.
Becca terdiam sejenak, matanya terlihat sedikit cemas ketika ia teringat pesan dari Heng yang menanyakan keberadaan Faren. "Faren, kamu udah bales chat P'Heng?" tanya Becca
"Oh, iya, aku lupa. Bentar, aku lihat dulu," jawab Faren sambil langsung mengambil ponselnya dari saku celananya. Dia membuka obrolan dengan Heng dan mulai mengetik balasan.
Hengdroid pecinta ayam geprek: "Woi Ren."
Faren: "Apaan?"
Hengdroid pecinta ayam geprek: "Ngumpul sini rumah gw, ada Nam, Tee, ama Irin disini."
Faren: "Males, mau pacaran."
Hengdroid pecinta ayam geprek: "Lah, udah jadian lu?"
Hengdroid pecinta ayam geprek: "Minimal PJ lah wkwk."
Faren: "Iya, gampang itu."
Hengdroid pecinta ayam geprek: "Jadi gimana? Lu kesini ga? Ajak Becca juga kesini, ada Irin kok."
Faren: "Bentar, gw tanya cewek gw dulu."
Hengdroid pecinta ayam geprek: "Gc Ren."
Faren pun mematikan ponselnya dan mengalihkan perhatiannya kepada Becca.
"Bec, kamu mau ga ikut aku ke rumah Heng?" tanya Faren dengan senyum ramah.
Becca mengangkat alisnya dengan sedikit keheranan. "Ngapain?" tanya Becca, rasa ingin tahu terpancar jelas dari ekspresinya.
Faren tersenyum meyakinkan. "Gapapa, ngumpul-ngumpul aja. Ada Irin, Tee, sama Nam juga kok," jawab Faren sambil mencoba meyakinkan Becca.
Becca mempertimbangkan sejenak sebelum akhirnya menjawab, "Yaudah boleh deh," ucap Becca dengan senyum.
Faren dengan cepat mengambil inisiatif untuk membantu. "Oke, sini aku bantu suapin," ucap Faren sambil mengambil mangkok bubur milik Becca dengan lembut dan menyuapinya dengan penuh perhatian.
Setelah beberapa saat, bubur mereka pun habis terkikis oleh selera mereka yang lapar. Faren berdiri dengan santai, menepis sisa-sisa bubur dari bibirnya, lalu dia menoleh ke arah Becca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Love (Freenbecky) END
Romance(21+ Futa)faren rocha chinka adalah seorang gadis yang sedang menduduki kelas 3 sma dia memiliki sahabat yang bernama heng, nam, tee dan 1 sahabat spesialnya yaitu becca astrow. Faren menyukai becca sedari ia kecil ia sangat ingin mengungkapkannya t...