Hari yang panas

8 2 2
                                    

       Gadis berkebaya itu masuk kedalam kamarnya, lalu menyalakan AC dan merebahkan tubuhnya di kasur. Ia menutup matanya lalu merogoh tasnya, mengambil HP.

Ia  memosting instanstory di WA nya lalu, melihat instanstory milik kakanya dengan caption 🤗😍  JADI PENGEN CEPET NIKAH KALO LIAT ADE SENDIRI KAYA GINI WKWK. Matanya melotot.

"APAAN SIH DIA..!! "
Gadis itu tersentak karna banyak notifikasi dari berbagai contakWA nya . Ia sedikit mendengus karna tidak ada pesan apa pun dari pacarnya sambil membalas pesan dari setiap contak yang masuk.

Matanya sedikit demi sedikit terkejap, lalu hpnya terjatuh di depan mukanya.

.
.
.
.
.
.
.

Tis..
tis..
Tissa..

mamahnya membangunkannya, membuat dia langsung membuka matanya.

"Kamu dari tadi belum ganti baju juga..? '

" hah.. "
wanita itu sedikit menarik tangan putrinya yang baru setengah sadar dan mendorongnya ke kamar mandi lalu pergi meninggalkan kamar putrinya.

Tissa bercermin sambil mengucek matanya, dia mencabut bulu matanya lalu, menghapus make up nya, membuka baju melemparkannya sembarangan dan mandi menggunakan air panas.
.
..
...

Ia memencet sampo dan mengoleskannya pada kepala sambil bersenandung.

..
..
...

Tisa mana mah " tanya seorang laki-laki paruh baya, dia duduk di meja makan.

" lagi mandi.. " wanita itu sambil memberikan air minum padanya.

"wah... ,papah belum sempet liat.. ".

" nih anakmu, cantik banget kan.. "wanita itu memamerkan hasil foto mereka bertiga pada suaminya.

" mana coba liat! "ouh iya cantik banget anaku .. " tolong kirimin sinih. !

"mana..!

" nanti.. dulu kenapa sabar..!!

"iya, iya istriku yang cantik..! "

papahnya Tissa mendapatkan pesan dan langsung mansave dan mempostingnya.
.
.
.

gadis itu keluar sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk putih.

lalu melihat hpnya yang menyala, ia duduk di kursi rias nya lalu memakai skincare.
tangannya menjangkau HP di kasur , dahinya mengkerut dia banyak sekali menerima pesan masuk dari papanya .

papanya mengerimi foto lalu mengucapkan beberapa kata untuk kelulusannya

papahKhu🙂

iya makasih papaku yang tersayang, besok-besok dateng yah. muah tapi Tissa kirimin duwit dong 5 jt ok yah yah 🙂😌
√√

engga kurang banyak itu sayang 😍
√√

Ya udah 1 m aja , ga papa 😏
√√

Tissa memindahkan kolom pesannya kepada pacarnya

kosong ia aktif kemarin sore dia duduk di kasur sambil bergumam sendiri.

kenapa sih loe ga ada kabar, nyebelin banget

matanya sedikit membesar ketika dia mendapatkan pesan dari pacarnya.

Pikhi😇

congratulition yah 🥰😘atas kelulusannya, maaf gu ga bisa dateng dan baru bisa kirim pesan sekarang karna, gue lagi di bandung
√√

hmm
√√

kok cuma hmm, engga hmm hmm aja ☺
√√

iya lah kan loe yah cuek
√√

cuek?
√√
loe aja baru kirim pesan dua hari yang lalu ☺
√√

ouh ya udh maaap 😇
√√

yaa udah besok kita ketemuan
√√

ngapain?
√√

nyuri hatimu 😊
√√

ok, dimana?
√√

kaya biasa aja , ayang ☺
√√

loe yang jemput? 🙄
√√

iy. ayang☺😗
√√

ok.
√√

senyum Tissa merekah , meletakan hpnya di kasur lalu ia membuka laci pakaiannya dan memakai pakaiannya menyalakan musik relaxation .

mematikan lampu dan tidur.

see you againtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang