hilang

5 1 0
                                    

    gadis itu berdiri sambil melihat pesan yang masuk dari temannya. Dia menerima foto yaitu pikhi dengan seorang perempuan yang ia kenali.

mata tissa berkaca - kaca, ia berjongkok tubuhnya melemas. Angin begitu kencang membuat rambutnya dan bajunya berantakan.

.
.
.
.
.
..
..
..
...
Satu tahun berlalu  , Seorang  berjalan melewati pantai di tengah malam ia membawa sekantong makanan dan merapatkan jaketnya.

Bulan purnama begitu terlihat di atas kepalanya . ia berjalan begitu cepat dan samapai di sebuah rumah, ia mengetuk pintu dan datang seorang cewe yang meringkuk karna sakit.

"kenapa baru datang Zink..? ".

zink tersenyum sambil mengakat kantong kresek yang dia bawa dan memapah temannya kedalam.
"habis beli in kamu bubur " zink membuka sekantong bubur dan memasukannya kedalam mangkok dia juga membuat secangkir teh manis.
Temannya terbaring lemas di atas sofa.
"Buti .. " panggil zink sambil menaruh nampan di atas meja.

"akhhhhh, cewe berambut pirang itu mengerang, " badan gue sakit semua . "

zink mengangkat tangannya lalu mengambil obat di dalam lemari.

ia menyuruh nya untuk meminum air teh yang dia buat .
"mau aku suapin..? buti mengangguk.
zink menghela nafas, lalu menyuapinya seseondok bubur .

lalu memberikan obat padanya.
buti terbaring lagi di atas sofa, zink memfotonya.

" apa yang loe lakuin..? "buti ingin bangun tapi tubuhnya terasa lemas.
zink hanya terdiam, ia mengirimkan kepada bibinya yaitu ibunya buti.

" tidur di kamar.. "

"apa lagi.. ".
zink mengangkatnya dan masuk kedalam kamar dia membaringkan tubuh temannya di kasur, menyelimutinya.

" kaya gitu aja lemah.. "

" loe ga tau apa yang gue rasain.. "

"bibi sama paman pergi kemana..?

" engga tau, mereka pergi gitu aja.. "buti sedikit mengeluarkan air mata. lalu pergi.

" loe mau kemana..?

" ke kamar mandi . . "

"shhh, yaudah..
zink menggelar kasur lantai di bawah kasur buti lalu menyalakan pewangian, dan mematikan lampu. Dia menyalakan musik harmoni lalu memainkan hpnya dia mengerjakan tugas yang belum dia selesaikan. .

Buti sudah terbaring dan memejamkan matanya.
Dia baru menyelesaikan semester satu kuliahnya.

Dia membuka folder yang dia simpan, ternyata semua tidak tersimpan. ia mengumpat.

"sialan...!!!


see you againtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang