" pikh.. " Panggil tissa sambil meletakan hpnya di meja mereka berdua duduk di cafe biasa dan di dekat jendela.
" kenapa.. "
" tolong tissu dong "
"ouh.." nih... "kata pikhi sambil mengacungkan tangan. tissa melongo .
" engga bawa ada di mobil.. "
"hm ya udah lah.. "
"ya udah aku pesen dulu " tissa hanya mengangguk dan memainkan HP nya dia menginstal permainan baru .
10 menit berlalu pikhi pergi, tissa menekok ke jendela sambil menunggu selesai menginstal game.Tissa melihat langit begitu cerah dan angin sepoy dari luar.
"tis..
" yah..
pikhi duduk dan mereka berdua terdiam sambil memainkan hpnya masing ".
pesanan yang mereka tunggu datang, pikhi memberikan cake kesukaan tissa dan mengambilkan dia garpu.
" makasih..
" sok manis loe..
"emang kenapa "!!
tissa memotret cake di hadapannya, pikhi malah memvidio cewe di depannya yang senyam senyum sendiri.
Pipi tissa memerah dia melahap cake yang begitu senang." wah tambah enak aja.. , "udah lama kita ga kesini.. "
" masa.. "..
" loe mau? " tawar tissa sambil menyodorkan cake. Pikhi menggeleng .
"aku engga suka stobery.. "
"hahaha.. "
"kok ketawa sih.. ,"padahal enak loh.. ".
" iwww.. "
tissa semakin melahap cake nya dan ingin mengambil cake milik pacarnya. tapi pikhi malah meneplak tangannya.
"kan udah.. ! masih kurang?
tissa mengangguk, " tapi aku takut gendut..!pikhi memesan kembali cake satu piring, sambil mmemvidiio . Dia kembali ketempatnya. pacarnya asik memakan cake miliknya.
" ehhhh " kok di makan sih..!
"iy lh..!! loenya kelamaan..!
" terus ini buat siapa..? pikhi menyisir rambutnya kebelakang.
"buat kamu lah.. "
"aku kan.. '! engga suka stobery.
" ya buang aja..
" loe jahat banget beneran.. ".
" ya udah sini lah , biar aku aajja yang makan..
" terus aku gimana..?
" ya beli lagi..!
pikhi hanya mendengus dan kembali ke memesan cake coklat untuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
see you againt
RandomMalam yang dingin membuat zink ingin menutup jendela kamarnya .Temannya yang sakit dia terus merengek padanya untuk di bawakan makanan. Pergi melewati tepi laut, beberapa dari penduduk sedang duduk di gubuk mengobrol dan menyapa. membawa sekanton...