mereka berdua selesai makan dan pergi ke tempat selanjutnya .
tissa mengganti lagu menjadi lagu milik jongkok .
.
.
..
..
...
...
...
....cewe berambut panjang itu berdiri di tengah pantai, rambutnya behamburan begitu saja tersapu angin.
seseorang dari belakang mengaggetkannya, dia pun membalikan badan.
pikhi membawakan bunga, dan sekantong tas berwarna putih.
"buat kamu.. , selamat atas kelulusannya. "
tissa menerimanya sambil tersenyum." makasih.. " emang kemarin di bandung kamu ngapain.
" habis main sama temen aku yang bernama jaskia. "
"hah... " alis tissa mengkerut.
" engga lah.. " pihki mengelus kepalanya.
ya kerja lah..!!"kerja..? tissa menatap cowo di depannya.
" iya kerja nganterin bagas, neneknya sakit jadi aku kerja buat nganterin neneknya sama bagas ke rumah sakit.
" ouhhhh.. " tisa memegang bunga di depan dada, sambil menatap laut
" tis.. pihkhi memegang tangannya.
" hm..
" aku sebenarnya mau pergi ke australia".
" kemana, Australia ? ,terus aku gimana.? ". Mereka saling bertatapan. pikhi menunduk.
" Aku pergi cuma 2 tahun buat lanjut kuliah disana, kita masih bisa saling video call, atau chatingan.
" tapi kita engga bisa ketemuan kaya gini. " mata tissa memerah kepalanya menyender di dada cowo di hadapannya.
" kenapa harus Australia. " pikhi memeluknya." aku udah daftar di tempat kuliah kamu biar kita satu tempat.
" iya maap. tissa melepaskan pelukan pikhi.
tissa membelakangi cowonya dan menunduk air matanya jatuh. pikhi memegang bajunya tissa menyentaknya. Hp pikhi berdering dan menerima telpon.
" kita pulang sekarang yuk, bagas telepon dia minta bantuan dari akhu ".
tissa hanya terdiam dia menggeleng.
" loe bisa pergi sendiri " katanya sambil membalikan badan.
pikhi mendekat padanya tapi tissa menyuruhnya untuk pergi. tissa tersenyum ." gue bisa anterin loe dulu pulang.
ada notifikasi masuk dari hp tissa , ia melihannya.
tissa menggeleng, ia tersenyum " aku juga mau pergi bareng temen, kamu bisa pergi dulu.
" beneran..?
" iya lah beneran " pikhi pergi begitu saja meninggalkan tissa. cewe berambut panjang itu melihat punggung cowonya begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
see you againt
RandomMalam yang dingin membuat zink ingin menutup jendela kamarnya .Temannya yang sakit dia terus merengek padanya untuk di bawakan makanan. Pergi melewati tepi laut, beberapa dari penduduk sedang duduk di gubuk mengobrol dan menyapa. membawa sekanton...