05 - KETEMU LAGI

238 8 0
                                    

05. ARSHANA

Shana baru saja masuk ke dalam area sekolah. Mobil nya terparkir di area lapangan, tempat siswa siswi di sekolah ini memarkirkan kendaraan roda empat nya. Cewek berambut panjang itu segera bergegas mengambil tas berwarna biru muda nya, dia mulai keluar dari mobil sambil menyelipkan sejumput rambut kebelakang daun telinga.


Kaki nya baru ingin melangkah masuk kedalam sekolah, tiba-tiba mobil Mini Cooper berwarna merah sudah melintas dihadapan nya. yang membuat shana menatapnya dengan terkejut dan tau ke-empat orang yang ada di dalam mobil itu adalah teman-teman nya.

Telat sedikit bisa lewat gue.

"Woi Shana!!" Freya buru-buru turun dari mobilnya setelah memarkirkan kendaraan beroda empat itu tepat di samping mobil milik Shana. Diikuti oleh Alin, Nadira dan Serra yang baru saja menutup pintu mobil.

Hari ini adalah hari ketiga dia bersekolah di Dirgantara. Ternyata mengenal mereka tidak seburuk yang dia kira. Baru beberapa hari kenal tapi Shana sudah mengenal baik karakter-karakter dan kebiasaan mereka seperti apa.

"Lengkap amat, kaya paket parcel" ujar Shana ketika Freya sudah berdiri tepat di sampingnya.

"Yeh si anying. di samain sama paket parcel, gue" gerutu Freya.

"Kesambet apa pada berangkat pagi?" Tanya nya. Karna jam baru menunjukan pukul 06:42. Jam segitu masih kehitung pagi kan ya

"Tuh kan, berangkat pagi salah, berangkat siang juga salah. Emang cewek cantik tuh selalu salah" cibir Alin muka memelas.

Shana terkekeh. "Wkwk, Nggak. Maksud gue tuh kalian kemarin kan berangkat deket-deket mau bel masuk. Terus ini tumben juga barengan semua?"

"Tau tuh si freya, kesambet apa tau mau ngejemput. biasanya dia paling males kalo di suruh jemput" ucap Serra yang mendapat cengiran dari Freya. Mang Napa sie gak boleh??

"Eh bangsat? sekarang ada ulangan harian ya? pak wawan?? Gila gua sama sekali belum belajar, lagian belajar juga gua bingung mau belajar apa tai. Kagak ada yang masuk di otak gue!" Ujar Nadira menepuk bodoh dahi nya.

Freya mendengus kesal. "Emang si botak Wawan, udah tua juga masih aja mempersulit hidup orang. Dia gak takut apa nanti mati nya juga di persulit sama tuhan?!"

"GILA!! Mana gue sama sekali belum nyiapin contekan lagi!" Sahut Alin.

"Yehh, lo ma fokus pacaran sama buaya kelas kakap itu tuh, si Jordan. Mau-mauan aja lo tai, sama muka modelan kaya ketek belut" Kata Serra yang hanya mendapat cengiran dari Alin. Iya si bener juga, malem dia sibuk sleep call an sama kakak kelas ganteng itu.

"Lo gak boleh gitu serr, Lo tuh harus nya dukung gue biar cepet taken sama kak Jordan. Bukannya malah mojokin gue gini dong" seru Alin.

Serra menoyor kepala Alin. "Gua kira malem sleep call an itu udah jadian? ternyata masih pdkt! Fak banget"

"Duh ini gimana dong??!! Gua paling males banget kalo udah mapel si Wawan botak. Bisa gak si dia lenyap aja dari dunia ini"

"Udah jalanin aja, paling nanti remed sekelas!"

Iya juga si apa yang di bilang Shana. Si Wawan itu kan bisa nya mempersulit hidup orang.

Kini gerombolan laki-laki berjaket hitam ber-bordir kan Agatra besar di punggung mereka sudah mulai memasuki area sekolah. Mereka datang dengan motor besar yang mereka miliki. Dengan sengaja sesekali menekan klakson milik nya satu sama lain. Suara klakson itu saling sahut menyahut mengisi setiap sudut sekolah.

ARSHANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang