-Jumat, 22 Maret 2024.
*12:00
Banyak siswa yang sudah menginjakkan kaki nya di luar sekolah namun, beberapa anak masih berada di sekeliling sekolah.
Kak cait 😼♥'Kak'
12:50'?'
13:19'Latihan basket nya gimana, kak?'
13:20'15:30 ke sekolah.'
13:48'Ya, kak'
13:48*POV CAITLYN
Diruang staff, hanya terdapat 3 meja guru yang penuh dengan dokumen dokumen penting.
"Permisi, bu.." Salam Caitlyn selagi memasuki ruangan staff.
"Iya, jadi Caitlyn. ini kamu saya kasih kisi-kisi untuk olimpiade nya, tolong di sebarkan ke siswa OSN yang lain" Ujar bu indah sembari memberikan beberapa kertas pada Caitlyn.
"Ya, bu .. kalau boleh tanya uji coba nya jam berapa ya bu?" Tanya Caitlyn yang ingin suatu kepastian dari gurunya.
"Nanti .. saya juga belum tahu, jadi tunggu informasi dari dinas terlebih dahulu. saya usahakan secepatnya akan saya info kan, pokoknya du tunggu saja dulu." Jelas ibu indah dengan sabar dan teliti.
"Yaa, buu.." Ucap Caitlyn sebelum keluar dari ruang staff.
"Udah? ayoo." Ujar nata yang dari tadi menunggu Caitlyn di ruang staff.
"Udah, ayo pulang." Lanjut Caitlyn dan segera keluar dari sekolah.
*Perjalanan pulang
"Nanti langsung yaa, soalnya si Raya udah nungguin." Topik pembukaan Caitlyn.
"Langsung nih? oke deh." Ucap Nata dan langsung pergi meninggalkan Caitlyn.
11:40
*Panggilan suara tak terjawab
*Panggilan suara tak terjawab
*Panggilan suara tak terjawab
*Panggilan suara tak terjawab
-raya judes.
raya judes.
'CAITT! CEPETAANN!! GUE DISINI SENDIRI, GEMBEL TAU GA!?'
11:45'sabar anj, ini nata juga lamaa'
11:50*picture*
(MENYALA ABANGKUHH)*picture*
(gewees anj)*12:30
Disaat Raya, Nata, dan Caitlyn berkumpul di halaman sekolah, Tanpa mereka sangka Felgia dan Pameda dengan osis yang lain pun masih berada di sekolahan dengan seragam pramuka. akhirnya mereka berkumpul bersama di halaman sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Senior High School. (BSHS)
Teen FictionCowo cupu ketemu cewe giant? benci ato jadi cinta?