Gossip about her.

95 11 0
                                    

-Senin, 25 Maret 2024

-XI A

-06:50

"Pagi dunia tipu tipu, masih pagi nich. yang lain pada kemana ya tantee?" Salam pagi dari Caitlyn yang berangkat bareng dengan nata dan felgia. dan mengucapkan salam pada raya dan vana yang sudah berada di sekolahan terlebih dahulu.

"Tante pala lo tante." Judes raya memang tak tahu waktu, di pagi hari saja dia sudah judes.

"Buset, tiap hari pms lo." Balas Caitlyn yang kaget dengan judesnya raya.

Selesai mereka menaruh tas di kursi mereka masing-masing, kegiatan yang selalu dilakukan setiap pagi adalah berkumpul dan gosip sambil menunggu yang lain.

"Ck, lo tau ga sih! kemarin vianna bikin status wa, terus kaya nyindir siapa gitu." Topik raya yang membuat sekitarnya panas.

"Apa isinya?" Tanya Caitlyn yang berpura pura polos.

"Beraninya baik di depan jahat di belakang. kaya gitu si selebihnya." Lanjut raya, dan membuat nata, felgia, dan vana pun ikut penasaran.

Dan disaat panas panas nya, yang lain malah pada baru datang ke sekolah. Rani, Christy, dan Padema.

"Eh, ngentod. ayo turun ke bawah udah di tungguin sama guru!" Pinta padema yang mengatur kelasnya untuk berbaris di lapangan basket dan segera mengikuti upacara.

***

"Tanpa penghormatan, bubar jalan!" Tutup pemimpin upacara dan membubarkan semua siswa siswi.

Sampai di pelajaran pertama, kelas Caitlyn mendapatkan jamkos karena ada tamu yang berada di sekolah.

"Anjay, jamkos cukk" Sorak Raya yang mengetahui bahwa dia bisa meluangkan waktu untuk bergibah.

"Ayo, basgi (bastard girls) kumpul sekarang di meja gue!!" Teriak padema yang meminta circle nya untuk berkumpul.

Sampai mereka berkumpul dalam satu meja yang berisikan, rani, raya, vana, nata, christy, caitlyn, felgia, dan padema.

"Eh cok, tadi si leo mau di cipok sama vianna anjing!" Pembukaan gibah raya.

"Hah? seriusan?! kapan cok?!" Kejut Caitlyn ketika mendengar kalimat raya.

"Tadiii, waktu selesai upacara. lo sih naiknya lewat tangga kelas 12." Jelas raya dengan mengeruh suasana.

"Iyakah? yaudah lah." Balas Caitlyn seolah tak peduli.

"Ck, gak asik banget. harusnya jadi rumor ga sih?" Sahut Felgia sambil memakan makanan ringan yang ia beli dari kantin.

"Lagian ngapa sih, vianna ngedeketin leo? kek gaada yang lain aja." Judes nata pun keluar akibat gosip mereka.

"Karena dia suka sama leo." Balas singkat Caitlyn.

"Itu mah semua orang tau, tapi apa alasannya gitu lohh." Umpat nata yang sangat penasaran.

"Lo penasaran? itu karena vianna obsesi sama leo." Jelas singkat dari Caitlyn yang membuat semua mulut anggota bastard girls membuka.

"Maksud lo?! berarti dia udah ngeliat badannya.." Ucap kejut dari Felgia yang memahami perkataan Caitlyn.

"Iyaa .. dan kejadian itu gue tau kemarin." Lanjut kalimat caitlyn yang mengejutkan gadis gadis di sekitarnya.

"Tumben lo ngintel masalah di sekolah ini.." Sahut curiga christy yang menyadari ada perbedaan dari caitlyn.

"Iya, kemarin emang ngapain? kemarin juga hari libur kan?" Melanjutkan kecurigaan christy, padema ikut mengintrogasi caitlyn.

"Ya, kemarin pas gue ke rumah leo .. dia masuk ke kamar leo dan ngeliat leo telanjang." Jelas caitlyn yang menyerah untuk menyembunyikan sesuatu dari circle nya.

Backstreet Senior High School. (BSHS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang