-Jumat, 22 Maret 2024.
*11 A*
"Fel, ternyata tim basket kemarin setiap hari harus latihan terus. nanti juga bakal ada ekskul nya lagi buat kita, padahal kita ikut band gimana dong?" Sesal Caitlyn yang mengeluh di depan 7 sahabatnya.
Melihat salah satu dari anggota nya mengeluh, membuat satu wanita disitu bertanya tanya.
"Emang ngapain, fel?" Tanya Pameda dengan penasaran.
"owlhh, engga itu ekskul basket. kita satu tim ama adek kelas" Jelas Felgia balik.
"Eh, ra." Panggil Caitlyn untuk memulai pembicaraan dengan teman di sebelahnya saat jamkos.
"Paan?" Tanya balik si Raya pada Caitlyn.
"Lo nanti band ga?" Lanjut Caitlyn.
"Iya nanti, gue juga ga pulang. Jadi lo langsung ke sini ya?" Ungkap Raya yang mengobrol dengan Caitlyn.
"Ngapain ray?" Ucap Christy yang tertiba gabung oleh Raya dan Caitlyn.
"Band, lo mau ikut?" Jawab Raya sedikit jutek.
"Eh, chris. lo ntar ikut basket lagi engga? nanti latihan lagi gilaa" Ujar Caitlyn sedikit tantrum.
"Enggak, males mending tidur di rumah gue" Lanjut Christy dengan nada mengejek.
"Njingg, bangsat juga lo." Ucap Caitlyn dengan bernada keras walaupun hanya bercanda.
Caitlyn pun berbalik badan dan mengobrol dengan Nata yang fokus mengerjakan tugas matematika.
"Lo nanti ikut band ama basket kan?"
Tanya Caitlyn dengan paksa. (www)"Ck, males sih tapi dirumah juga gabut. yaudah deh gue ikut, ntar gue aja yang ke rumah lo." Jelas Nata sembari fokus mengerjakan tugas.
"Ada apaan, nat?" Bingung Vana dengan tanya pada Nata.
"Ntar sore latihan ama ekskul, buset ribet banget ama tu orang." Nata menggerutu dengan menghadap Caitlyn yang berada di depan bangkunya.
"Ih, lo pada tau ga sih. yang adek kelas kemarin. Cupu banget anjirr, kalo di bully seru ga sih?!" Seperti biasa wanita wanita itu membicarakan topik tentang orang lain.
"Adek kelas yang mana?" Tanya Rani dengan ekspresi bertanya tanya.
"Itu loh, siapa namanya fel?" Balik tanya Caitlyn dengan menepuk pundak Felgia.
"Yang kemarin lo pass sampe jatoh itu?! itu anak orang kaya bjirr!! lo main nge-pass anak orang aja!" Bentak Felgia yang membuat orang di sekitar nya kaget.
"Ya, biarin sih" Jawab Caitlyn, betapa dingin nya hati wanita itu.
"Emang siapa fel?" Tanya penasaran pameda.
"Itulohh, si Leo anak 10 A yang .. pendek" Jelas Felgia sedikit mengejek dan membuat suasana meriah di sekeliling nya.
"Owlhh, Leo.." Paham pameda.
"Leo? temennya rean? yang ikut voli itu? kemarin rabu sih di deketin ama anak anak kelas 11 B ama 11 D kalo ga salah." Jelas Rani untuk memperkeruh suasana.
"Biasa, kelas sebelah kalo tau yang cakep dikit langsung di embat wkwk." Lanjut Raya dengan judesnya.
"Emang si Leo udah punya pacar di angkatan kita?" Tanya Caitlyn dengan nada serius.
"Mana gue tau bjir, lo kan tim mate nya. kenapa ga lo tanya sekalian?" Judes Felgia yang sudah muak dengan temannya yang satu ini.
"Idih, ogah banget gue." Sombong Caitlyn yang sebenarnya gengsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet Senior High School. (BSHS)
Fiksi RemajaCowo cupu ketemu cewe giant? benci ato jadi cinta?