jadian

370 25 3
                                    

Pada jam istirahat, siswa-siswi SMAN YG 1 berlarian menuju lapangan utama. Mereka mengerubungi 2 laki-laki yang berada di tengah lapangan, sedang berdiri berhadap-hadapan.

"uhhmm.. junkyu, gue suka sama lo. i think we're compatible. so, will you be mine?." ucapnya dengan berani.

Teriakan-teriakan histeris terdengar kala seorang siswa menyatakan cintanya di lapangan. Kedua siswa itu menjadi pusat tontonan satu sekolah, termasuk guru-guru.

"HUWAAA HARUKYUUUU GA SIHH"

"TERIMA AJA!!"

"KYU TERIMA KYU!"

Watanabe Haruto, oknum yang barusan menyatakan perasaannya dengan ugal ugalan. Orang yang ada dihadapan Haruto mengerjapkan matanya bingung.

"jadi milikmu?." tanya nya.

Haruto mengangguk dengan semangat, "i'm sure you will, kebahagiaan lo pasti terjamin sama gue." ucap Haruto meyakinkan.

"TERIMA KYU!!."

"TERIMA TERIMA TERIMA!!."

"KALO LO TERIMA NTAR DITRAKTIR JIHOON."

Junkyu mengedarkan pandangannya menatap para siswa-siswi yang mengerubunginya dan Haruto. Lalu beralih menatap pada orang yang ada dihadapannya.

Haruto menatap Junkyu penuh harap,

"okay, um... i'm yours." ucap Junkyu diakhiri senyuman manisnya.

Suara teriakan semakin kencang saat Haruto memeluk Junkyu dengan sangat erat. "gue bakal turutin apa yang lo mau asal itu bikin lo bahagia, sayang." bisik Haruto.

Junkyu mengangguk, "makasih, sayang."

🦋🐨

"bundaa, kyu pulang."

"iyaaa, sini nak maniiss." sambut Jisoo, bunda Junkyu.

Junkyu menghampiri Jisoo dan menyalimi tangan bundanya. Membanting dirinya diatas sofa, ia merasa sangat kelelahan.

"mandi sana, bunda bikinin makanan." titah Jisoo.

Junkyu mengangguk menanggapi, "kyu mau salad buah aja bun, gamau makan." ucap Junkyu.

"ada di kulkas. kalo minta apa-apa lagi, bunda di rumah tetangga ya." ucap Jisoo.

"bunda mau ke rumah tante ojeh?." tanya Junkyu.

"iya, mau bahas sesuatu." jawab Jisoo seadanya.

Junkyu mengangguk lagi.

"jaga rumah nya takut kemalingan, nanti yeonhee datang." ucap Jisoo lalu beranjak pergi dan tak lupa menutup pintu.

Junkyu pun beranjak dari duduknya menuju kamar untuk membersihkan diri dan pergi tidur.

"ngantuk njir, mana ntar lagi ada bocil kematian. ah! malesin aja." monolog Junkyu.

Setelah selesai membersihkan diri, Junkyu duduk di pinggiran kasur dan memainkan ponselnya.

Ting!

Yone prik
kak! nyeleb banget jamet! (5)

Junkyu membulatkan matanya saat melihat pesan masuk dari adik sepupunya. "bisa bisanya ngatain gue jamet." gumam nya.

Ia pun membuka roomchat itu.

Yone prik
online

| kak, ntar gue kesana. mau dibawain apa?
| kak ajun? turu kah?
| heh kebo!
| kak juunnn, bener bener dah
| kak! nyeleb banget jamet!

as you wish ; [ Harukyu ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang