first date

204 18 8
                                    

"WATANABE HARUTO!!." teriak seseorang dibalik pintu kamar.

Haruto keluar dari kamarnya, "buset ma, santai." ucap Haruto sambil mengucek matanya.

"udah jam berapa ini, ayo bangun cepetan mandiiiii." geram sang mama, Watanabe Lisa.

"maaa ini hari minggu tauu." rengek Haruto.

Lisa berdecak kecil, "kalo hari minggu gamau mandi gitu? mama cepuin pacarnya ya." ancam Lisa.

Dengan malas, Haruto mengangguk dan masuk ke kamarnya lagi. "jangan tidur lagi ya nak ganteng, papa kamu ntar bokongnya lumutan nungguin kamu." gurau Lisa.

"ha..ha..ha, iya ma!." sahut Haruto berpura-pura tertawa.

"pada hari minggu ku terus diam dirumah~." senandung Haruto sembari merapihkan kasurnya.

"eh? ajak junkyu jalan kali yaa, mumpung minggu. ke alun-alun misalnya, wihh cakep tuh." monolog Haruto.

Haruto yang tadinya malas untuk sekedar beranjak dari kasur, kini bersemangat dan melesat ke kamar mandi.

Haruto merendam dirinya di bathup. "uhh.. dinginn.." gumam Haruto.

Setelah selesai dengan mandinya, Haruto pergi ke bawah dengan rambutnya yang masih basah. Haruto memakai t-shirt dengan celana pendeknya.

"gantengnya, ruto. tinggal dipakein bedak, terus berangkat sekolah." canda Lisa.

"mama nih, suka banget bercanda." sahut Haruto.

"biar awet muda, ru. kamu mana tau." ucap Lisa.

"ya ruto kan masih muda, ma. emangnya mama sama papa." ucap Haruto.

"kurang ajar kamu nak, tua tua gini mama sama papa CEO loh." sombong Lisa dengan muka tengilnya.

Haruto duduk dan mendecih pelan, "nanti juga nurun ke ruto sama anak ruto." ucap Haruto.

"udah udah! ayo makan!." titah papa Haruto, Watanabe Hanbin.

Haruto maupun Lisa mematuhi apa yang diucap Hanbin sebelum Hanbin marah. "minggu gini gaada rencana keluar gitu, to? kaya jones aja." ucap Hanbin membuka suara.

"mau keluar sama junkyu sih. by the way pa, jones itu apa?." tanya Haruto.

"jomblo ngenes." jawab Hanbin seadanya.

Lisa tertawa mendengar jawaban suaminya, bahkan hampir terjungkal kebelakang. "mama tiati dong!." ucap Haruto.

"boleh juga jokes nya papa." ucap Lisa

"ruto selesai ma, pa. ruto keatas duluan." pamit Haruto yang diangguki Lisa juga Hanbin.

Haruto memasuki kamarnya, menutup pintu dan membuka ponselnya.

Mine♡
last seen at 08.12

Sayang |
Jalan yu |
Aku jemput 5 menit lagi |

Setelahnya, Haruto keluar dan memanaskan motor di depan rumahnya.

Ting!

Haruto tersenyum melihat notifikasi yang didapatnya, lalu membuka roomchat Junkyu.

Mine♡
online

Sayang |
Jalan yu |
Aku jemput 5 menit lagi |

| EH AKU BELUM MANDI
| TUNGGU LOH

Wkwkwk, yaudah cepetan mandi |

| okeee

Haruto terkikik setelah membaca balasan dari sang pacar. Ia memasukkan ponselnya kedalam saku celana. "ma! ruto mau keluar ya!." teriak Haruto.

as you wish ; [ Harukyu ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang