[Privatter] More Than Love

1.7K 8 0
                                    

Incest, age gap, birth scene, frontal language

∘ ∘ ∘

Julian mengangguk pelan. Ia baru mengalami kontraksi dan sudah merasa nyaris tidak sanggup. Oleh Julian, terpikir pula entah bagaimana Arif dahulu melewati semua proses yang menyakitkan untuk membawa dirinya lahir ke dunia. Ia dilahirkan oleh Arif dan sekarang ia akan melahirkan anak pria itu, anak kandung sekaligus adiknya. Begitu kontraksi terasa kembali, perut Julian mengencang, lebih menonjol di bagian tengah dan nyaris memperlihatkan bentuk bayi yang berada di dalam kandungannya karena tubuh Julian yang relatif kurus. Ia mengerang kesakitan, memegangi masing-masing sisi perutnya dengan kedua tangan.

∘ ∘ ∘

Mendengar jawaban Julian membuat Arif tersenyum. “Bapak juga mau Juju melahirkan anak Bapak terus … kita bikin yang banyak, ya?” goda Arif sembari mempercepat kocokan tangannya pada batang kontol Julian dan mengusap perut besar anaknya itu. Perasaan Arif pada Julian tidak bisa dijelaskan. Meski salah, ia telanjur menyayangi Julian lebih dari yang semestinya sebagai seorang ayah. Kontolnya sendiri mengeras saat Julian mendesah dan mengerang pelan karena sensasi nikmat dan sakit yang dirasa. Dengan lihai, Arif sesekali mengusap lubang kencing Julian dengan ibu jarinya. “Juju lagi hamil ganteng, apalagi pas melahirkan gini.”

∘ ∘ ∘

Jumlah kata: 1.600+
Harga: 6k
Link pembelian: lynk.id/noughtees/GpGq1DW

More StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang