[Medium] Dokter Yohanes

864 10 0
                                    

Local!Sangbbang (Sangyeon x Younghoon), boypussy!Sangyeon, preg!Sangyeon, vulgar language, degrading, cheating, birth sex, CNC/rape play, harsh words/cursing

∘ ∘ ∘

“Saya izin melakukan penetrasi ke lubang lahir Mas, boleh? Ini bisa cepat menambah bukaan rahim Mas Angga.”

“Iya, Dok,” jawab Sanggara pasrah. Melihat seberapa panjang kontol Yohanes, terlintas pula keinginan untuk merasakan kontol tersebut bersarang dalam memeknya. “MMHHH, lakuin aja penetrasi ke memek saya. Biar bukaan saya semakin cepat, Dokter, AAHH MMMHHH!” Sanggara menarik kemejanya ke atas, mengekspos perut besarnya, makin memperlihatkan memeknya yang sudah cengap-cengap dan penuh lendir. “Tolong, Dokter, AAAHH! Saya sudah nggak tahan.”

∘ ∘ ∘

Memek Sanggara terasa makin penuh dan becek, juga terus berkedut, makin siap untuk melahirkan buah cintanya dengan sang suami. Akan tetapi, ia tidak dapat banyak berkutik di hadapan Yohanes saat ini. “AAHH, sakit, Dok! Memek saya, SSHHH,” desah lelaki itu saat dinding memeknya mengencang, menjepit ketat kontol Yohanes di dalam. “AAAHHH, Dok, keluarin, Dok! Sakit … SSSHH, memek saya penuh banget, Dok— AAHHH HHNNGHHHH!” Sanggara refleks sedikit mengejan karena sudah tak tahan akan sakit dan mulas di perut akibat kontraksi, belum lagi dokter kandungannya yang malah menyumpal memeknya dengan kontol.

∘ ∘ ∘

Sesuai dengan saran yang ia tawarkan pada Sanggara, Yohanes berpindah ke samping lelaki itu. Posisi badannya sejajar supaya kontonya dapat diraih oleh Sanggara dan digenggam selagi dirinya sendiri memperhatikan progres kelahiran dan keadaan memek Sanggara. “Ayo, Sayang. Coba ngeden lagi, ya. Remas saja kontol saya, biar kita bagi sakitnya berdua.” Kecupan lembut ia beri di kening sang pasien. “Push, Sayang.”

Melihat Yohanes berada di sampingnya, Sanggara meraih batang kontol dokter kandungan tersebut dan mengocoknya sebelum kembali mencoba untuk mengejan. “HHUHHHHHHHHH NNGGHHHHHHHH AAHHHHH, SAKITHHHH! MMHHH NNGHHHHHHH AAHHHHH!”

∘ ∘ ∘

Jumlah kata: 5.000+
Link pembelian: lynk.id/noughtees/E7e8zQ3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

More StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang