Jung Jaehyun X Cha Eunwoo, boypussy!Eunwoo, birth scene, frontal language
∘ ∘ ∘
“Iya, Jae— MMMHH, mules banget, HUHH HUUUHH!” Ia memegangi perut sendiri, mengusapnya memutar, berharap sakitnya dapat berkurang dengan hal tersebut.
Dalam keadaan darurat itu, saat hampir tiba di rumah sakit, Jaehyun menghubungi salah satu asistennya, Ten, untuk menyiapkan ruangan pribadi yang dapat ia gunakan untuk membantu Eunwoo melakukan persalinan. Begitu mereka akhirnya tiba, ia menggendong Eunwoo ke ruangan itu. “Ten, tolong bantu dia ganti pakaian bersalin. Saya harus ganti pakaian juga.”
“Baik, Dok,” jawab Ten yang langsung menghadap Eunwoo. Ia sempat berpikir tentang alasan yang membuat Jaehyun harus menggunakan ruangan khusus untuk pasien yang tampan itu. Namun, itu tidak semestinya menjadi sesuatu yang penting saat ini. “Mari, saya bantu.”
Sementara itu, Jaehyun meninggalkan ruangan tersebut untuk berganti pakaian. Ketika kembali, ia sudah dihadapkan dengan pemandangan Eunwoo yang tengah berbaring di atas ranjang pasien dengan Ten berada di sampingnya untuk memonitor kondisi Eunwoo. “Udah mulai mau ngejan, Eunwoo?”
∘ ∘ ∘
Tangan Jaehyun terus mengusapi paha Eunwoo, lalu beralih untuk memegang perut buncit pria itu dan mengusapnya pelan. “Saya di sini, Eunwoo. Ayo, kamu bisa. Udah waktunya dia untuk keluar.”
Merasakan sentuhan Jaehyun di perutnya, Eunwoo mengangguk pelan dan menjawabnya, “Iya, Jae.” Ia menarik napas dalam-dalam, memejamkan mata sesaat untuk menunggu datangnya kontraksi. Begitu perutnya terasa mengencang kembali, Eunwoo kembali mengejan, “HEUNNNGGHHHH! Sakit, Jae, sakit banget!” Memek Eunwoo kian membengkak karena kepala bayi yang perlahan keluar membuka lubang lahirnya.
“Good job, Eunwoo. Atur napasnya supaya nggak sesak.” Begitu pucuk kepala bayi berhasil keluar, Jaehyun masih terus mengelus perut besar Eunwoo dengan satu tangan. Sementara itu, tangannya yang lain membantu memberikan rangsangan di memek Eunwoo.
∘ ∘ ∘
Jumlah kata: 1.900+
Harga: 7k
Link pembelian: lynk.id/noughtees/OjLxPzJ
KAMU SEDANG MEMBACA
More Stories
FanfictionMemuat preview beragam cerita berbayar yang berkaitan dengan mpreg (male pregnancy), adegan eksplisit, hubungan sesama jenis, crack pairings, dan konten dewasa lainnya. Dead dove, do not eat. Please be a wise reader. Bahasa Indonesia 2024 | noughtees