🍊: 4

29 5 18
                                    

ִֶָ 𓂃˖˳·˖ ִֶָ ⋆ -'♡'- ⋆ ִֶָ˖·˳˖𓂃 ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ
ִֶָ

"Pa, Euijoo berangkat ya,"

"Hati-hati Joo,"

"Oke Pa,"

Euijoo baru saja hendak menuruni anak tangga rumah nya. Namun ia melihat Harua yang duduk ditangga.

"Harua?" tanya nya sambil duduk di samping Harua.

"Eung, kakak?" tanya Harua balik. Ia sebenarnya sedikit terkejut.

"Kamu ngapain, hm?" tanya Euijoo sambil memperhatikan adiknya.

"Liat. Harua mau gambar ruangan ini, ada Papa sama kakak juga isinya. Nanti Harua juga mau masukin Mama. Tapi Harua lupa gambar rumah ini gimana. Jadi Harua duduk disini deh, tuh kan keliatan semua," ucap Harua sambil menunjuk ke sekeliling, pemandangan rumah memang terlihat sangat jelas dari tangga.

"Semangat ya gambarnya. Kak Euijoo lagi ada urusan bentar. Nanti kalo udah urusannya, kakak bantuin gambarnya. Kamu hati-hati duduk disini yaa, perhatiin langkah kalo jalannya. Nanti jatuh," pesan Euijoo sambil mengelus kepala adiknya.

"Okedeh, siap kak. Kakak juga hati-hati bawa motornya. Kakak mau ke rumah kak Nicho yah?" tanya Harua.

"Hm bener, kenapa?" tanya Euijoo penasaran.

"Gpp kok kak, mau titip salam aja, sama adiknya juga ya, hehe," jawab Harua membuat Euijoo terkekeh kecil.

"Okedeh siap adik kakak. Kakak duluan yaa," Euijoo berpamitan dengan adiknya.

"Bye"

"Bye"

Setelah berpamitan, Euijoo keluar rumah dan mengambil motor nya lalu melajukan motornya ke tempat tujuan.

"Hm Harua lanjut gambar lagi deh. Ini tuh garis, kayak gini? Ah garisnya miring!" teriak Harua kesal. Huft.. biarkan kita tinggalkan Harua dengan gambarannya.

••••

"Nic- eh Jo? pagi," sapa Euijoo saat turun dari motornya.

"Pagi kak, nyari kak Nicho ya?" tanya Jo basa basi.

"Iya, ada didalem?" tanya Euijoo sambil mendekat.

"Ada kak, masuk aja gpp," jawab Jo.

"Oke. Kamu ngapain diluar?" tanya Euijoo sebelum masuk kedalam.

"Gpp mau main sama kucing nih," ucap Jo sambil menunjukkan kucingnya, Mint.

"Oh, yaudah kakak masuk yaa," pamit Euijoo sebelum masuk ke rumah sahabat nya itu.

Jo mengangguk sebentar sebelum lanjut bermain dengan kucing kesayangannya itu.

"Pagi Tante," sapa Euijoo saat melihat tante a.k.a ibu Nicholas dan Jo.

"Pagi, nyari Nicho kan? Tunggu disini aja yaa, dia lagi dikamar mandi," jawab tante, sepertinya Nicholas sudah memberi tau ibunya jika teman-temannya mau datang.

"Oke makasih tante," Euijoo duduk dengan tenang di sofa tamu.

Tak lama kemudian, Nicholas keluar dengan rambut yang basah.

"Pagi," sapanya dengan membawa handuk.

"Baru mandi lo?" tanya Euijoo.

"Iye kenapa gak setuju lo?" tanya Nicholas sambil mengibaskan rambut basahnya ke arah Euijoo.

"Heh basah semua tau! Gue cuma nanya juga," ucap Euijoo tak setuju.

"Iya-iya, mana yang lain?" tanya Nicholas sambil duduk.

Candy || Joorua &TEAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang