Sugar Daddy

3K 91 1
                                    

Malming, Doyoung sangat bosan dirumah. Ia ingin pergi tapi malas, padahal teman² mengajak dia keluar tapi dia menolak.

Semenjak kejadian di minimarket satu Minggu yang lalu, Doyoung sedikit lebih dekat dengan Yoshi.

Doyoung seneng bukan kepalang, bisa Deket sama om² kaya raya. Tidak segan Yoshi akan memberikan apapun yang Doyoung mau.

Karena, Doyoung tidak bisa mendapatkan apapun yang dia mau dari sang ibu, maka Doyoun akan memanfaatkan situasi ini.

Saat sedang melamun, tiba² ada sebuah pesan masuk ke ponsel Doyoung. Ia langsung melihat siapa yang mengirim nya pesan, ah ternyata...

Daddy Yoshi✨

|Baby, kamu sibuk?

|Nope! Dobby nda sibuk, kenapa dad?✓✓

|Ah tidak, saya hanya ingin
mengajak mu jalan², mau?

|MAU!!! DOBBY MAU!! DOBBY BOSEN DIRUMAH✓✓


|Kkk~ baiklah, segera bersiap. Saya akan menjemput mu


|OKEY DADDY✓✓


Doyoung senang bukan main, padahal tadi pas di ajak temn nya dia males. Giliran Yoshi yang ngajak langsung semangat.

Langsung saja Doyoung bersiap, dia menggunakan Hoodie opersize berwarna pink dan celana pendek yang menutupi setengah paha nya.

Ntah celana nya yang terlalu pendek, atau Hoodie nya yang terlalu besar. Sampai² Doyoung terlihat seperti tidak memakai celana, Hoodie nya menutupi seluruh celana yang Doyoung pakai.

Doyoung bergaya di depan cermin, dia memakai sedikit liptint agar bibir nya terlihat berwarna.

Dia berkecup kecup manjahh pada dirinya sendiri.

"Cakep banget si gue" gumam nya.

Tak lama, Yoshi mengabari nya. Ternyata Yoshi sudah berada didepan rumah nya.

"Bundaaa, Dobby pergi dulu yaa" teriak Doyoung.

"Hati², jangan pulang terlalu larut" jawab sang bunda.

"Iyaaaaa"

Doyoung izin pada bunda nya akan pergi bermain dengan Hyunjin, dan bunda nya mah percaya aja.

Hyunjin memang sudah sangat dekat dengan bunda nya Doyoung, makanya bunda nya percaya sama Hyunjin dan kadang suka nitipin Doyoung sama Hyunjin.

Doyoung keluar rumah, dia sudah melihat Yoshi yang berdiri di samping mobil nya, dia menggunakan stelan kemeja berwarna putih garis² dan dasi hitam.

Doyoung keluar rumah, dia sudah melihat Yoshi yang berdiri di samping mobil nya, dia menggunakan stelan kemeja berwarna putih garis² dan dasi hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beuhhh aura nya sugar Daddy banget.

Yoshi melihat Doyoung, matanya berkedip beberapa kali. Sungguh, saat ini Doyoung sangat menggoda dan menggemaskan disaat yang bersamaan.

Yoshi mengusap wajah nya, dia dengan cepat membuang pikiran negatif nya.

"Kenapa pake celana pendek, hm?" Yoshi mengusap rambut Doyoung.

"Hehehehe, pengen aja. Udah dad buruan! Nanti Buna keburu liat" Yoshi hanya mengangguk.

Kemudian mereka berdua masuk kedalam mobil, Yoshi mulai melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang.

Yoshi tak henti²nya mencuri² pandang dari paha putih nan mulus milik Doyoung.

Help! Yoshi nda kuat🗿🙏

"Eung Daddy, kita mau kemna?" Tanya Doyoung tiba²

"Kamu mau nya kemna? Saya ikut kamu aja"

Doyoung tampak berfikir.

"Dobby eummm Dobby gak tau mau kemna hehehe" Yoshi hanya membalas itu dengan deheman.

Dia juga tidak tau mau mengajak Doyoung kmna, yakali tiba² di bawa ke hotel. Kan gak mungkin.

Tiba² Yoshi memberhentikan mobilnya di depan mall. Tidak ada yang turun mereka hanya diam di dalam mobil.

Yoshi masih setia memandang Doyoung dari atas sampai bawah, sedangkan Doyoung yang merasa dirinya sedang di perhatikan menengok ke arah Yoshi.

"Eumm Daddy kenapa liatin Dobby Mulu? Dobby jelek ya?" Yoshi menggeleng.

Tangan Yoshi terulur untuk membelai pipi chubby Doyoung.

"Kamu cantik, babe" suara rendah Yoshi membuat Doyoung merinding.

"Eummm D-daddy" Doyoung menggigit bibir bawah.

"Jangan gigit bibir mu itu sayang, nanti terluka" Yoshi mengusap bibir Doyoung dengan ibu jarinya.

Doyoung terus menunduk takut, Yoshi masih terus mengusap bibirnya dan sesekali menekan nya.

Yoshi mendekatkan wajah nya, jika di lihat dari jarak dekat, wajah Doyoung berkali kali lipat lebih cantik.

Doyoung memejamkan matanya merasakan deru nafas Yoshi yang menerpa wajahnya.

'Chup'

Satu kecupan singkat mendarat di bibir Doyoung. Kemudian, Doyoung membuka matanya, ia bisa melihat wajah Yoshi yang sangat dekat dengannya.

Jantung Doyoung berdetak dua kali lebih cepat, wajah Yoshi sangat tampan, melihat dari jauh saja sudah sangat tampan. Apalagi ini yang ada depan mata.

Ntah keberanian dari mana, Doyoung mendekat dan mencium bibir Yoshi.

"Daddy, nganggung banget cuma kecup doang" kan, sekarang mode binal nya keluar.

Yoshi tersenyum miring, lalu dia mengangkat tubuh Doyoung, lalu mendudukkan nya di pangkuan nya.

Doyoung mengalungkan tangannya di leher Yoshi.

"Jadi kamu ingin lebih, babe?" Doyoung hanya mengangguk.

"Kenapa jadi binal gini, hm?" Yoshi mengusap paha Doyoung dengan lembut.

Doyoung menggigit bibir bawahnya, "Daddy duluan yang mulai, jangan salahin Dobby"

Tangan Doyoung bermain di atas kancing kemeja Yoshi, sesekali akan mengelus rahang tegas milik sang dominan.

"Shit! Jangan menggoda saya babe" Yoshi memejamkan matanya merasakan sentuhan lembut yang Doyoung berikan.

"Heum, Daddy nda mau kah?"

"Bukan sekarang waktunya"

"Tapi, Dobby mau nya sekarang dad"

Doyoung menggesekkan pantat nya di bawah sana, Yoshi benar² tidak habis pikir.

"Baiklah babe, kita apartemen saya sekarang"

Yoshi kembali melajukan mobilnya meninggalkan area mall, Doyoung masih setia duduk di pangkuan Yoshi sambil terus menggodanya.

'Anj! Gue kenapa sih, ko malah kayak gini! Padahal kan gue cuma iseng. Bisa jebol gue abis ini'

Doyoung berperang dengan pikiran nya, kenapa tiba² jadi seperti ini?

TBC

Gantung dulu, lanjut part selanjutnya buat hoahoe👌

Sugar Daddy🔞‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang