HARD WARNING:
Pair: Sasuke Uchiha X Hinata Hyuuga
Rate: T
Disclaimer: Naruto punyanya MasashiKishimotto-san ^_^
Typo(s), EYD, alur Kecepetan dan FULL OFSASUHINA'S SCENE! So, yang ga suka dengan pair SASUHINA harap tekan tombolBACK!
DON'T LIKE, DON'T READ, DON'T FLAME!
Happy Reading ^_^
.
.
.
Anata
Tsunade tahu, bahwa mengirim 'PenggunaKekuatan Mata' pada misi kali ini adalah pilihan yang bijak, juga setelahmemikirkan beberapa pertimbangan akhirnya ia mantap untuk memilih dua Jounin ini. Selain menghemat biaya karena tidakperlu mengerahkan satu im, juga akan lebih efisien dari segi waktu dan materijika ditangani oleh orang yang tepat. Maka dari itu, kehadiran dua orangShinobi yang ada di ruanganya ini akan menerima misi tingkat B. yaitu menemukangulungan wasiat negri Hanagakure* yang hilang secara misterius. Jika merekaberhasil, tentu akan ada Hadiah yang besar karena telah membantu menemukanpeninggalan Sejarah yang berharga.
"Jadi itu tadi adalah misi kalian."Wanita berusia setengah abad tersebut menatap lekat-lekat pada sosok yanghampir memiliki ciri fisik yang hampir serupa. Atau mereka memang bersaudara?Ah tidak, hanya Nenek Moyangnya saja yang sama; Pengguna Mata. "Kalian akanberangkat pukul Tujuh pagi nanti, bergegaslah." Imbuhnya kemudian.
"An-ano, Tsunade-sama." Hinata Hyuuga,ingin mengajukan pertanyaan, namun raut wajah tidak suka dari sang Hokage ke lima membuatnyamengurungkan niatnya.
"Bagian mana yang tidak jelas?" DanTsunade memang tidak suka jika ada yang membuang-buang waktu berharganya untuksegera memulai hari dengan sebotol sake yang ia sembunyikan di laci mejanya.Jika dua orang ini tak segera pergi dari ruanganya, maka ia tidak akan bisamenikmati minuman kesayanganya tersebut karena akan disita oleh kedatanganShizune beberapa menit lagi.
"Ti-tidak, Arigatou." Hinata membungkuklalu meminta izin untuk keluar dari ruangan ini, "Kami mohon diri,Tsunade-sama."
"Ya, ya... berhati-hatilah." Dan Tsunadepun langsung menarik laci meja kerja miliknya, mengabaikan tumpukan kertas yangharus ia koreksi dan teliti sebelum menandatanganinya. Lalu, mengambil sebotolminuman berwarna putih polos yang berada di samping tumpukan kertas tersebutkemudian membuka tutupnya. Namun, gerakanya seketika terhenti ketika sang Heiress Hyuuga berkata;
"A-ayo berkemas, Sasuke-san?"
"Aku masih ada urusan disini," jawabandari Sang Uchiha tersebut membuat Tsunade manaikan sebelah alisnya. geranganapakah yang ingin dikatakan Kepadanya?
"B-baiklah, aku tunggu d-digerbang pukultujuh t-tepat." Lalu, Hinata membungkuk sekali lagi pada Tsunade dan Sasukesebelum ia benar-benar meninggalkan ruangan Hokage tersebut dan mengemasibarang bawaanya di Mansion Hyuuga yang terletak lumayan Jauh dari Menara Hokage.
"Ada apa, bocah Uchiha? Mau memprotes?"Mata Madu Tsunade mengamati setiap gerakan si sulung Uchiha, sambil menikmati'sake paginya'.
"Kenapa harus Hyuuga?" tanyanya datar,dingin dan menusuk. Mengapa bukan yang lain saja, kiba mungkin? Dengan adanyaHinata yang notabenya adalah seorang perempuan-lemah, besar kemungkinanya misiini akan gagal. Dan Sasuke tidak suka dengan kata kegagalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata
RomanceAnata-II. Cinta itu tak semudah yang kau bayangkan. Bagi Sasuke dan Hinata, Cinta adalah hal yang harus di perjuangkan dengan nyawa sebagai taruhan/"Sanada-kun, Maafkan kaa-chan, ya?"/"Justru itu, aku takut kalau mereka adalah mata-mata."/"DIA DATAN...