Hinata memejamkan matanya, mengatur aliran Chakra yang harus ia gunakan untuk melawan Shinigami yang membawa sabit ini. Jika sampai ia salah langkah, maka ia sendiri yang akan tamat.
"Kalian sudah membunuh temanku." Ujar pemuda itu sambil melepas topengnya. "Jadi akan ku bayar impas dengan nyawamu."
Hinata tak menghiraukan perkataan Menma, ia lebih memilih untuk berkonsentrasi pada Chakra yang sedang ia alirkan di telapak tangannya. Sedikit lagi, Hinata hanya butuh waktu sedikit lagi!
"Kenapa? Apa kau ada permintaan terakhir?" Tanya Menma retoris. "Cih, sama saja kau juga akan mati pada akhirnya."
"K-kenapa harus seperti ini?" Ujar Hinata pelan. "Padahal aku tidak mengenalmu."
Tertawa mengejek, Menma lalu mendekati Hinata dan mencengkram dagunya. "Kenapa tidak kau tanyakan saja pada pemuda itu, huh?"
Menggigit bibir bawahnya untuk menahan rasa sakit, gadis berambut indigo itu masih mencoba untuk fokus. Akan sia-sia saja usaha keras untuk meloloskan diri andai ia gagal sampai di sini.
Setidaknya Ia harus berjuang mati-matian. Jika sudah sejauh ini ia menyerah, maka tidak ada gunanya Byakushiki-sama melindunginya. Ia... harus berusaha sekuat tenaga demi bayinya, mereka pantas untuk hidup!
Mengaktifkan Byakugan, Hinata kemudian memandang Menma tajam. "Aku harus selamat!" Ujarnya lantang. Ya, memang begitulah seharusnya, Hinata!
"A-apa?" Terkejut dengan serangan mendadak yang Hinata berikan, pemuda berambut hitam itu tak sempat menghindar.
"Shu, lindungi aku-" Terlambat.
"JYUUKENN!"
BRAAAKKKK!
Anata
HARD WARNING:
Pair: Sasuke Uchiha X Hinata Hyuuga
(Slight SasuSaku) x (NaruSaku)
Rate: T+
Disclaimer: Naruto punyanya Masashi Kishimotto-san ^_^
Typo(s), EYD salah, alur Kecepetan dan Nebras kemana-mana -_-'a, OOC, lebay, Gaje, TYPOS, GARING, aneh, dll!
Yang ga suka SasuHina, Mohon tekan Tombol "Back!"
REMEMBER: YOU'VE BEEN WARNED!
DON'T LIKE, DON'T READ, DON'T FLAME!
Special for: Mia-san, Anis-san, Anisa-san, Line-san, Raye-nee, L-nee, De-chan, Hasna-san, dan semuanya yang sudah menunggu Anata II dengan semangat! ^^ aku usahakan 5 chapter sudah selesai, jadi siapkan dirimu untuk chap depan yang sudah buka-bukaan ya! ;D #PLAK#
Terimakasih banyak juga untuk: Natsumidouri, Shu, Sakurauzumaki123, Yuka, Tiasiambaton, Fii, Miss Utun, Bebek Kuning, Ne Make Lucis Caelum, Keita Uchiha, De-chan, You, Uzumakisanti, Tiwik97, Nurul851,Sushimakipark, Kim Se Byul, Linevy Hime-chan, Arcan'sGirl, Shiny Soul, Uzumaki NaMa, Lavender, , Hyuga Ashikawa, Enamora, Virgo Shaka Mia, Akito Brzenska, Nyonya Besar Gaara, Sukenata, C14, Ashura Darkname, Flo, Arihyosi Arisa, Yuka Akimura, Chintya Lie, Sahinasa.
Story by: Hikari No Aoi.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata
RomanceAnata-II. Cinta itu tak semudah yang kau bayangkan. Bagi Sasuke dan Hinata, Cinta adalah hal yang harus di perjuangkan dengan nyawa sebagai taruhan/"Sanada-kun, Maafkan kaa-chan, ya?"/"Justru itu, aku takut kalau mereka adalah mata-mata."/"DIA DATAN...