kutub 5

4 0 0
                                    


“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui,” (QS Al-Baqarah: 216).

🐻‍❄️🐻‍❄️🐻‍❄️

Selamat membaca!













2 hari berlalu, penerimaan siswa baru di Kota Bogor Tingkat SMPN,SMAN,dan SMKN sudah diumumkan.

Hanin ditemani ayahnya membuka web resmi pengumuman tersebut.

"Kalo gak masuk gimana yah? "

"Pasti masuk! Anak ayah kan pinter. "

Ia pun melihat hasil dengan langkah-langkah yang telah diajarkan wali kelasnya.

"Ayah! Aku diterima. " Teriak Hanin kemudian memeluk ayahnya.

"Tuhkan apa ayah bilang, selamat sayang. "

Dengan senang hati ia pun segera membuka aplikasi chatnya, untuk memberi kabar pada Kana, Zara, dan Lila yang pastinya sudah penasaran dari tadi pagi.

[Room chat]

Rawrrr

Hanin : gue keterima dipilihan pertama gue guys!! Seneng banget😻😻😻

Zekana : wah selamat Hanin! Semoga jurusan lo pilih buat lo makin pinter.

Zaraaaa : Kerennya! Congrats Haninnnn🔥
Zara : Lila gimana?

Syazilila : Sedih:( gak dapet pilihan pertama, gue keterima di sekolah pilihan mama.

Zekana : Sekolah yang sama kaya Hanin dong?
Gapapa Lila, tetep semangat itu pilihan yang terbaik menurut Allah.

Zaraaaa : iya Lila, tetep semangat ya! Allah mau Lila deket sama Hanin ini hehehe..

Hanin : Lila tetep semangat! Ternyata kita bakal satu sekolah lagi, gue seneng lo harus seneng juga ya!

Syazilila : Iya makasih kalian🫶
Nanti hari pertama sekolah lo harus sama gue terus Nin!

Hanin : asal lo gak bau

Syazilila : enak aja, wangi lah apalagi hari pertama nanti gue mau buat semua anak cowo terpesona !

Zaraaaa : Wah gak nyangka Lila...

Zekana : langsung buat gudang baru si Lila

Hanin : eh iya, temen kelas itu gimana infonya?

Syazilila gue lagi liat hasil yang orang lain ini. Biar tau, bentar gue kasih tau.

Zekana : Emang bisa?

Syazilila : bisa, Nazwa sama Alda keterima di SMANSA tau.

Zaraaaa : wah keren banget! Emang ye dua anak ambis namanya juga.

[Berakhir]


Ephemeral AffectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang