hari pertama sekolah

460 35 0
                                    

          " NHA Internasional School "

"NHA INTERNASIONAL SCHOOL adalah salah satu sekolah yang terdiri dari Kindergarten, Elementary, Middle School, High School and Campus  semua ada disana tapi beda gedung tapi satu wilayah dan NHA internasional School sudah banyak diberbagai negara ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"NHA INTERNASIONAL SCHOOL adalah salah satu sekolah yang terdiri dari Kindergarten, Elementary, Middle School, High School and Campus  semua ada disana tapi beda gedung tapi satu wilayah dan NHA internasional School sudah banyak diberbagai negara contoh China, Amerika, Jepang,korea dll "

                      Back to Zoytoy
All pribadi NHA kids: silahkan nona,tuan("membukakan pintu mobil")
NHA family: thank you ("turun dari mobil ")
Zee: parkir kan ditempat khusus ("ucap ke supir pribadi nya")ajak yg lain juga buat parkir ditempat yang sama. Ayoo kita masuk("mengandeng tangan Christy")
S.pribadi Zee:baik nona,ayo ikutin saya("masuk ke mobil diikuti yang lain")
          Skip sampai ruang kepsek

                      TOK TOK TOKKepsek:Iya, masuk ("teriak nya")oh tuan,nona("membungkukkan badan")Dirga: Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                      TOK TOK TOK
Kepsek:Iya, masuk ("teriak nya")oh tuan,nona("membungkukkan badan")
Dirga: Mr. Jonas, kami ingin mengantarkan kedua adik bungsu kami Zee dan Christy ("ucapnya sambil duduk")
Kepsek:Oh ini, nona Azizi Shafa Asadel Natio Harlan Alexander Dan nona Angelina Christy Natio Harlan Alexander apa benar("ucapnya sambil membungkukkan badannya")
Zee:benar,oh ya kelas kami dimana ya pak?("ucapnya mewakili Toya")
Kepsek:kelas kalian berdua berada di lantai 8 IPA 2 mari saya antar ke kelas("ucapnya")
Dirga: Zoy toy,kami tunggu di ruangan khusus ya sampai jam pulang ("ucapnya")
Zee:ok ko,kami ke kelas dulu ya Bay("ucap nya sambil keluar diikuti kepsek, Christy dan bodyguard mereka")
                 Skip sampai di IPA 2

 Jonas, kami ingin mengantarkan kedua adik bungsu kami Zee dan Christy ("ucapnya sambil duduk")Kepsek:Oh ini, nona Azizi Shafa Asadel Natio Harlan Alexander Dan nona Angelina Christy Natio Harlan Alexander apa benar("ucapnya sambil membungkukkan b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kepsek: miss Siska , kesini sebentar ("panggil nya")
Miss Siska:ada apa ya Mr.jonas?("Ucapnya ")
Kepsek:ini ada Murid baru pindahan dari Amerika, mereka Azizi Shafa Asadel N.H.A dan Angelina Christy N.H.A ("ucapnya").
Miss Siska: selamat datang nona Azizi dan nona Christy ("ucapnya sambil membungkukkan badannya") silahkan nona ("ucapnya ramah")
                  Dalam kelas
Miss Siska:Kids, sekarang kalian kedatangan murid baru pindahan dari Amerika, baiklah perkenalkan nama kalian masing-masing ("ucapnya ramah dan sopan")
Zee: Hi everyone, let me introduce myself Azizi Shafa Asadel N. Call me Zee. I hope I can be good friends with all of you ("ucapnya")
Christy:Hi everyone,let me introduce myself Angelina Christy N. Cell me Christy. I hope you be good friends with all of you("ucapnya")
Miss Siska: silahkan duduk dimeja,yang ada tulisan kalian berdua ("ucapnya dan diangguki oleh zoytoy") baiklah kita lanjut pembelajaran yang sebelumnya...

                       Skip istirahat
Zee: Ci kita ke kantin yokk("ucapnya")
Christy: ayooo, Maikel tolong pesankan makanan untuk kami berdua nasi goreng,jus Al puket dan air mineral dan makanan untuk kalian semua. Ajak beberapa untuk membantu ("ucap nya")
Maikel: baik nona, Jeff, Hardy, Halim, Jack ayo ikut("ucapnya sambil memanggil rekannya")kami permisi nona("membungkukkan badan diikuti Jeff, Hardy, Halim, Jack dan pergi")
    

                    20 menit kemudian   

Maikel: silahkan nona ("ucapnya baru datang diikuti 10 pelayan, Jeff, Hardy, Halim, Jack")Zee:ya, kalian makan juga sana("ucapnya") Enjoy eating everyone  All: Happy grave too

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maikel: silahkan nona ("ucapnya baru datang diikuti 10 pelayan, Jeff, Hardy, Halim, Jack")
Zee:ya, kalian makan juga sana("ucapnya") Enjoy eating everyone
All: Happy grave too

                          Skip makan
Zee: kalian semua jaga di depan,jangan ada yang curiga sama penyamaran kalian semua, tentang keberadaan kalian sudah dikasih tau ke kepsek klo kalian suruhan.NHA family ("ucapnya") kami ke kelas duluan("pergi diikuti Christy dan Felly, Cherry, Belle bodyguard dikelasnya")
         

                 Skip pulang sekolah
Christy:ayo pulang, Btw kita harus ke perusahaan buat tanda tangan yang sudah menumpuk itu Zoy("ucapnya sambil melihat email yang diterimanya dari perusahaan mereka")
Zee: Cici benar, kita harus pulang dulu baru kita izin buat ke rumah Arham buat ngerjain tugas yng belum dikerjakan ("ucapnya")
Christy:Yodah,ayo kita ke Cici dan yang lain ("ucapnya sambil menggandeng tangan Zee lalu pergi diikuti oleh pengawal mereka ")
      
                  ~~~  Bersambung~~~

"hai semuanya apa kabar, maaf baru update karena author lagi sibuk sama urusan keluarga,jadi makanya baru update sekarang.
Cahaya yang menerangi seluruh dunia dengan senyuman ku,hai aku Shafa pembuat cerita ini ,salam kenal ya  "
"Dan nanti akan ada cerita baru, tapi author masih bingung tentang judul, kisahnya.coba kasih saran dong.. oh ya author hiatus dulu ya selama 4 hari karena Author lagi sakit dan sibukk Ama sekolah dan oh ya jangan lupa jaga kesehatan yaa dan semoga puasa kalian semua dapat pahala yang berlimpah amin "

      

Bungsu keluarga terpandang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang