Mansion NHA family 2"2 Minggu kemudian ,hari ini NHA family berada di mansion 2 "
"Saat kalian sedang bersantai, tiba-tiba ada 3 bodyguard dan 2 ajudan berlari tergesa-gesa menghampiri kalian"
B³⁴⁶:maaf nona muda,tuan muda huh huh ("ucap ngos-ngosan sambil membungkukkan badan diikuti yang lain")
Dirga:ada apa?? apa yang terjadi?atur napas kalian semua ("Ucapnya ")
Bg³⁴⁷: maaf tuan muda Dirga,didepan ada segerombolan anak-anak yang ingin menemui nona muda Zee dan nona muda Christy tuan muda dan mereka memaksa ingin masuk ke area masuk kompleks NHA family ("ucapnya panjang lebar")
All NHA:APA!!("kompak")
Shani: panggil seluruh anggota NHA family untuk berkumpul di pintu masuk Komplek segera!! panggil hewan khusus dan beritahu tim keamanan untuk memperkuat sistem keamanan komplek dan panggil beberapa bodyguard handal ("ucapnya tegas")
Bg³⁴⁸:baik nona!!("Ucapnya sambil membungkukkan badan lalu lari")
Feni: kalian ikut dengan kami, panggil temen-temen mu untuk bergabung bersama dan bawa secukupnya saja ("ucapnya")
Bg³⁴⁵+ajudan³⁶⁵:baik nona ("ucapnya")
Dirga: ayo ("ucapnya sambil pergi diikuti yang lain di belakang")Pintu masuk kompleks 1
"Pas kalian sampai banyak sekali bodyguard dan ajudan beserta polisi sudah siap bersiaga di tempat nya masing-masing"
PASUKAN PILIHAN Mafia NHA family
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungsu keluarga terpandang
Fanfictionmaaf kalo ada kata-kata yang tidak mengenakkan,ini hanya cerita tentang fiksi hanya hayalan,jangan lupa like dan support ya